contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dates SoleAgent TradingCo. KURMA AL QOSIM

banner

Seven Nawa Corporation of SaudiArab
and the Dates SoleAgent TradingCompany of Indonesia.

KINI di Indonesia telah dibuka distributor besar dan keagenan tunggal Kurma Qasim (Al Qosim Dates) dari Arab Saudi melalui jaringan usaha online dan penjualan kurma yg berkantor di. jakarta serta gudang di beberapa kota di Indonesia, yakni Jakarta, kota Solo dan kota Bekasi. 


Sebagai distributor dan agen utama kami sedang mencari mitra usaha untuk keagenan kurma di seluruh kota di Indonesia dengan pengiriman dari franko pelabuhan Tanjung Priok ke seluruh kota di pulau Jawa dan juga ke seluruh kota di pulau Sumatera dan Kalimantan. 

Jika Anda berminat bisa menghubungi nomor yang tercantum di video atau bisa juga menghubungi kontak berikut ini.


Kurma Al Qasim Jakarta:
WA +62 81283745354
Kurma Al Qasim Solo:
WA +62 81280376532
Kurma Al Qasim Banjarmasin:
WA +62 81283745354

المملكة العربية السعودية 
توفر عندنا تمور المدينه النبوية والقصيم.
*تمور المدينه
عجوة المدينه النبوية
صفاوي المدينه النبوية
مبروم المدينه النبوية
*تمور القصيم.
سكري القصيم
خلاص القصيم
للتصدير التمور للتواصل
الوكيل في اندونيسيا.

Berikut kajian beberapa hal tentang betapa keutamaan dan keberkahan meliputi seorang muslim yg beriman secara benar bagi sesama manusia lainnya bagaikan keberkahan pohon kurma di antara sekian banyak tumbuhan bermanfaat di muka bumi. 

عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ عُمَرَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ بَيْنَا نَحْنُ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ جُلُوسٌ إِذَا أُتِيَ بِجُمَّارِ نَخْلَةٍ فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ مِنْ الشَّجَرِ لَمَا بَرَكَتُهُ كَبَرَكَةِ الْمُسْلِمِ فَظَنَنْتُ أَنَّهُ يَعْنِي النَّخْلَةَ فَأَرَدْتُ أَنْ أَقُولَ هِيَ النَّخْلَةُ يَا رَسُولَ اللَّهِ ثُمَّ الْتَفَتُّ فَإِذَا أَنَا عَاشِرُ عَشَرَةٍ أَنَا أَحْدَثُهُمْ فَسَكَتُّ فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ هِيَ النَّخْلَةُ

“Dari Abdullah bin umar beliau berkata: “Ketika kamu duduk-duduk di sisi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tiba-tiba diberikan jamaar (jantung kurma). Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu berkata: ‘Sesungguhnya terdapat satu pohon, barakahnya seperti barakah seorang muslim’. Lalu aku menerka itu adalah pohon kurma lalu ingin aku sampaikan dia adalah pohon kurma, wahai Rasulullah. Kemudian aku menengok dan mendapatkan aku orang kesepuluh dan paling kecil, lalu aku diam. Rasulullah berkata: ‘Ia adalah pohon kurma.'” (diriwayatkan oleh Bukhari dalam shohihnya, 3/444)

Simak selengkapnya disini. Klik https://muslim.or.id/541-mukmin-dan-pohon-kurma-1.html

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner