contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Walikota Beri Bantuan Perbaikan RUTILAHU untuk 3 Warga Bekasi Utara

banner

Walikota Bekasi Tri Adhianto Serahkan Bantuan Perbaikan RUTILAHU untuk 3 Warga Kecamatan Bekasi Utara dan Ini Komentar Para Caleg

bekasi-online.com, Minggu, 17 September 2023, 10:46 WIB
Walikota beri bantuan kepada 3 Kepala Keluarga penerima manfaat di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, yakni Masturoh warga RT 05/RW 04, Sha'ronih warga RT 010/RW 07, dan Nasrudin warga RT 02/RW 07 pada Ahad,17/9/2023

KOTA BEKASI, BksOL - Pemerintah Kota Bekasi bersama Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren kembali berikan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara dan pada Minggu (17/09) dilakukan serah terima langsung dari Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan istri, Wiwiek Hargono selaku Ketua Jabar Bergerak Bekasi Keren kepada para penerima manfaat.


Terdapat 3 (tiga) Kepala Keluarga penerima manfaat di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, yakni Masturoh warga RT 05/RW 04, Sha'ronih warga RT 010/RW 07, dan Nasrudin warga RT 02/RW 07

Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pemberian bantuan perbaikan Rutilahu merupakan komitmen Pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta dalam rangka pemenuhan kebutuhan rumah tinggal layak huni.

Hal ini sesuai dengan sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024, yakni peningkatan kualitas 1,5 juta rumah tidak layak huni.

Adakah dari sekian banyak caleg di Bekasi Utara ini yang peduli dengan aksi sosial Walikota Bekasi dengan gerakan pemberian bantuan perbaikan Rutilahu di Bekasi Utara?

“Kolaborasi antara Camat Bekasi Utara, Lurah se Bekasi Utara dengan Jabar Bergerak Kota Bekasi Keren, kami menjalankan kegiatan perbaikan Rutilahu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang tidak mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak, juga untuk membantu meringankan beban mereka dalam pemenuhan kebutuhan rumah tinggal layak huni, sehingga dapat merasakan tinggal di rumah yang aman juga nyaman, hingga tercapainya juga kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri saat sambutannya.



Terlebih lagi, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga mengungkapkan, "Pemberian bantuan perbaikan Rutilahu juga untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan, berwawasan lingkungan, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat sesuai dengan asas keadilan, menciptakan rumah tinggal keluarga yang sehat dan bersih, serta menciptakan dan menumbuhkan kepedulian dan kegotongroyongan sesama warga masyarakat,” imbuhnya.

Terakhir, Walikota Bekasi, Tri Adhianto turut berpesan kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan perbaikan Rutilahu untuk melaksanakan segala programmya dengan dengan baik, akuntabel, dan transparan, sehingga dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi kemaslahatan bersama.


“Menyangkut kepentingan masyarakat, maka dalam pelaksanaannya dan pengelolaannya, harus jujur, memiliki niat yang tulus untuk menolong sesama, harus akuntabel, transparan sehingga manfaat ini dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu ini komentar para tokoh dan caleg di Bekasi Utara atas kegiatan yang dijalankan oleh Walikota beserta organisasi Jabar Bergerak Bekasi Keren yang dipimpin oleh istri Walikota, Ibu Wiwiek Hargono. [■]

Reportase: Wan/WidiMarhaen, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner