contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ketemu TISHA Cewek Manis di BCP & Deklarasi Pilkada Damai

banner

Artikel Berikut Ini Beneran Gak Terkait dengan Deklarasi Damai Pilkada Kota Bekasi 2008 yang Ada di Bawahnya.

bekasi-online.com, Jumat, 7 Nov 2007, 19:29 WIB, by: DikRizal
Tisha, mahasiswi YAI semester awal 2008, di BCP Jumat petang 7/11/2008 (Foto: DikRizal)

BEKASI KOTA, BksOL -- Dasar lagi untung, atau lagi sial, nemuin cewek...(busyet... kayak nemu koin aja di kotak amal).

Yah lumayan manis tapi awalnya dia tampak kayak anak ABG masih SMA (dugaan gue...).

Tapi setelah kenal lebih jauh... ternyata mahasiswi di satu kampus yang katanya lagi perang sama UKI. Wah? Emang lagi musim ya? Setahu gue bukan mahasiswa YAI aja yang perang sama mahasiswa UKI (alaaah nggak penting bgt).


Wajahnya ngingetin gue sama adik ipar gue, (suaminya adek kandung gue)... Wakakakak pasti die kesel banget kalo dia gue miripin sama cowok... (Gue seh udah bilang kalo dia mirip ipar gue, yang bedain cuma kumis... Wakakakak).

Menurut loh etis gak kalo foto tuh gadis manis gue masukin ke blogs ini... yang gue tahu kalo bintang zodiaknya sama ama gue... gue pengen tahu... apa neh cewek bisa cocok jadi temen gue? (mbung!).

Gue cuma ngerasa aja seh... dia bukan aja mirip adek ipar gue, tapi juga mirip ponakan gue si Della... yang kini kuliah di ATMAJAYA.

Mata belonya yang mirip, bibirnya yang mungil, dan tatapannya yang "cerdas" banget, walau "sensi"nya terasa banget.

Gila gue ternyata udah ketuaan kale yah? Gimana nggak, ponakan gue yang kecilnya sering gue gendong, dan gue naikin ke punggung gue buat maen kuda-kudaan sekarang udah jadi gadis dan kuliah lagi.

Sama persis sama gadis yang gue kenal baru di BCP ini. Namanya Tisha, hmmm... lumayan pas terasa di lidah, yummy dan garing... kalo ngelihat dia ngambek... sama persis sama ponakan gue si Della, saat dia kecewa gue nggak gue kasih kamera kesayangan gue buat berburu berita.
(Dia nggak tahu kalo tuh kamera butut buat cari nafkah telah berakhir di pusat loakan kamera bekas di Pasarbaru).

Baru aja dia ngambek cabut pulang, yah gue cuma bisa minta dia nanti ngunjungi blogspot gue... tapi apa mungkin dan mau? Sialan... setiap kali gue ketemu cewek manis, yang bukan saja baik dan punya peluang untuk jadi temen deket, pasti ada aja MASALAH.

Jangan-jangan memang aku ada masalah dengan "How to make a new friend being a good friend". Setiap mau menggeser level ke tingkat yang lebih tinggi pasti, ada yang nggak KLIK. Nguwehek banget. Jangan-jangan gara-gara dorongan dari bawah perut yang lebih dominan daripada dorongan dari dalam hati.

Ada pelajaran dan hikmah yang gue dapet hari ini tentang relationship. Jangan memulai sesuatu dengan paksaan dan sok akrab... hehehe... (padahal teori itu udah gue dapat sewaktu SMA dulu, tapi setiap kali kenalan ama cewek... pasti ada aja godaan tuk merusak suasana -- Hualah...!)

-----------------------------------

Deklarasi Pilkada Damai


Tiga Pasang Calon Walkot & Wawalkot, mulai dari kiri (Kamal tak nampak inframe), Ahmad Syaikhu, Rahmat Effendi, Mochtar Mohamad, Awing Asmawi, Ronny Hermawan, KPUD Kota Bekasi 8/1/2007 (Foto: DikRizal)

Sebagai rangkaian pembuka masa kampanye yang resmi dimulai hari ini, siang kemarin (8/1/2007) KPUD Kota Bekasi mengadakan Deklarasi Pilkada Damai 2008, Siap Menang Siap Kalah di GOR dengan mengundang seluruh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang maju dalam Pilkada 2008 Kota Bekasi untuk menandatangani dan mendeklarasikan kesepakatan bersama demi tercapainya pilkada damai.

Baca juga: Jadi Korban Kampanye Hitam Pilkada 2004, Awing Asmawi & Ronny Hermawan Cuek, Hoaxnya Berbau SARA

Acara diagendakan dimulai pukul 13.00 WIB, namun karena menunggu kedatangan para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota acara baru bisa dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Hadir pertama kali adalah pasangan dengan nomor urut 1, yakni Awing Asmawi dan Ronny Hermawan (WIRO). Pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat ini hadir dengan berjalan kaki diiringi oleh massa pendukungnya.

Tidak lama berselang, berikutnya hadir pasangan dengan nomor urut 2, Mochtar Muhammad dan Rahmat Effendy (MURAH). Keduanya hadir dengan mengendarai delman.

Dan yang terakhir hadir adalah pasangan dengan nomor urut 3, Ahmad Syaikhu dan Kamaludin Djaini (SUKA) yang hadir dengan berjalan kaki diiringi sholawat badar.

Acara dibuka dengan sambutan dari berbagai pihak, dimulai dari Ketua Panitia sampai dengan Ketua KPUD dan ditutup dengan penandatanganan deklarasi pilkada damai dan nyanyi bersama lagu kemesraan oleh seluruh pasangan calon. :)

Berikut adalah jadwal lengkap masa kampanye sampai dengan hari pencoblosan:
  • 8 Januari 2008: Deklarasi Pilkada Damai
  • 9 Januari 2008: Penyampaian Visi dan Misi masing-masing calon di hadapan anggota DPRD Kota Bekasi
  • 10 Januari 2008: Libur 1 Muharram
  • 11-23 Januari: Kampanye
  • 24-26 Januari: Masa Tenang
  • 27 Januari: Hari Pencoblosan! [■]

    Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner