contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Berat Sapi Qurban Ki Kusumo Kalahkan Sapi Qurban SBY

banner
Berat sapi Ki Kusumo ini kalahkan sapi milik Presiden SBY yang berbobot 1,7 ton & milik Boediono 1,5 ton.
Ki Kusumo tercatat dalam rekor Muri dengan sapi Kurbannya yang berbobot dua ton. Berat sapi Ki Kusumo ini mengalahkan sapi milik Presiden SBY yang berbobot 1,7 ton dan milik Boediono 1,5 ton.

Bagi seorang paranormal sekaliber Ki Kusumo, momentum Idul Adha 1431H semakin kompleks. Baginya, ibadah kurban tahun ini tidak hanya diterjemahkan sebagai upaya untuk mendekatkan diri atau mensyukuri nikmat Allah SWT.


Menurut terawangan ahli spiritual ini, ada hikmah dari nilai-nilai kemanusiaan, karena bertepatan dengan bencana beruntun yang melanda negeri ini.

"Dalam konteks seperti sekarang, sikap bertawakal kepada Allah SWT semestinya bisa lebih diwujudkan dengan rasa kepedulian terhadap sesama, dan solidaritas sosial. Ibadah kurban bisa dilanjutkan dengan program bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam," papar Ketua Umum LSM Gerbang ini, saat ditemui di rumahnya, kawasan Bekasi, Rabu (17/11/2010).

Untuk tahun ini, Ki Kusumo ikut berbagi dan melakukan ibadah kurban berupa satu ekor sapi Australia seberat 2 ton dan dua ekor kambing. Selanjutnya daging sapi yang telah dipotong, dibagikan kepada warga masyarakat, khususnya mereka yang berhak menerimanya.

Uniknya, Sapi Kurban LSM Gerbang ini, mencatat rekor tersendiri pada Muri (Museum Rekor Indonesia).

Menyoal sapi kurban yang beratnya melebihi sapi kurban yang tercatat di MURI, sambil tersenyum Ki Kusumo berujar," Sapi ini sengaja saya pesan cukup lama dengan ukuran yang sebesar-besarnya, agar masyarakat lebih banyak yang bisa kebagian".(*)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner