contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mau Dapat Duit Jutaan Dengan Cara Jadi Blogger?

banner
Investasi Seratusribuan Bisa Dapat Puluhan Juta Dalam Waktu Cepat, Mau?
Jadilah Blogger, Pengusaha Tanpa Batas Masa Depan


Tahukah Kamu... dengan jadi blogger, kamu bisa jadi apa saja yang kamu mau dan cita-citakan dari kecil. Mau jadi dokter online?
Mau jadi pengusaha online?
Mau jadi konsultan online?
Mau jadi guru online?
Mau jadi penulis online?
Mau jadi pengarang online?
Mau jadi pembuat film video online?
Mau jadi selebritis online?
Mau jadi ustadz online?
Mau jadi bankir online?
Mau jadi petani atau pedagang online?
Mau jadi wartawan atau jurnalis online?
Mau jadi siswa atau mahasiswa teladan online?
Mau jadi sekadar karyawan online yang sukses?
Atau mau dapat uang puluhan bahkan ratusan juta dalam waktu singkat?
Yang jelas kamu bisa dapat dan punya penghasilan sendiri tanpa tergantung orang lain...
Ya belajar dan berlatih cara kilat jadi blogger handal yang punya website (blogs) cantik dong! Gampang dan murah bahkan kalau kamu lebih rajin sedikit bisa gratis sama sekali tanpa keluar banyak biaya...!
Mau ?

Memang kita bisa jadi apa saja yang kita mau asal kita punya BLOG atau website sendiri... Let's Go Blogging Together! Punya blog (website sendiri) sama dengan punya perusahaan sendiri kok!


APAKAH BLOG ITU?

SEBUAH blog adalah buku harian pribadi, tempat kamu eksis setiap hari. Blogs juga bisa jadi panggung politik, atau outlet berita terkini, koleksi link, pikiran pribadi (uneg-uneg) kamu sendiri atau catatan untuk dunia atau bisa juga berisi barang dagangan kamu sekaligus koleksi hobi.

Blog buat kamu bisa jadi apapun yang kamu pengen. Ada jutaan blog, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan yang baku.

Dalam terminologi sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, dimana kamu nulis hal-hal berbasis peristiwa yang lagi berlangsung. Hal yang terbaru tampil di paling atas, jadi pengunjung kamu bisa baca apa yang terbaru. Terus mereka bisa ngomentarin atau nambahin link atau juga sekadar nge-mail kamu atau gak ngapa-apain sama sekali cuma sekadar baca blogs kamu aja.

Sejak Blogger diluncurin tahun 1999, blog udah ngubah bentuk web, ngaruhin politik, najemin jurnalisme, dan bikin jutaan orang untuk punya suara sendiri sekaligus terhubung satu sama lain. Dan kami sangat yakin kalo kamu pun bisa bikin blogs yang cantik dengan gaya kamu banget.

JADI BLOG ITU APAAN DONG?

SAAT kamu sering denger kata-kata blog tapi gak tau itu apa? Kamu pingin punya blog biar dianggep gaul dan trendy tapi gak tau itu apa? Kamu ikut-ikutan bikin blog di blogspot tapi gak tau itu apa? Kamu udah punya blog tapi masih juga gak tau blog itu apa? Mari kemari, ikutan workshop belajar bikin blogs di sini biar kamu enggak go-blog-go-blog amat.

Okey, pertama-tama kamu emang cukup niat untuk cari tau blog itu apa. Mungkin sudah cari disana sini, lewat google, atau kalau kamu lebih kawakan pasti udah nyari di wikipedia.
Tapi kalo kamu males baca bahasa Inggris atau kamu lebih seneng ngecengin pacar kamu saat pelajaran English di sekolah kamu dan nilai kamu je-blog, kamu bisa baca artikel dari Enda Nasution, a.k.a bapak blog endanasution (baca: Indonesia, hehe) tentang Apa itu Blog? (atau kalo kamu mau liat aja di sini http://www.webrizal.com).

So apa itu blog? Well, biar singkat, blog adalah sebuah medium untuk nyampein informasi dengan gunakan jaringan internet, dengan cara yang lebih egaliter dan full semangat globalisme, karena informasi gak cuman milik media mainstream aja, setiap individu juga bisa menyampaikan suaranya, yang sering kali lebih cepat, bebas dan variatif karena tidak berada di bawah suatu jaringan korporat.Asyik kan?

Bisa dibilang blog adalah New Media for Information and Culture. Kehadiran blog sebagai sumber informasi baru sudah mulai menunjukan signifikansinya karena para pembacanya butuh informasi yang mungkin gak ada di media mainstream dan untuk dengerin juga suara-suara yang selama ini belum pernah terdengar tanpa kehadiran jaringan internet.

Atau dalam kata lain kalo kamu pingin cari tau tentang sesuatu yang agak sulit di cari di media mainstream, mungkin akan sangat besar kamu bisa dapetin lewat blog seseorang. Kalo gak dapet, yah kenapa gak kamu bikin sendiri aja. Ngerti kan maksudnya?

TERUS APA DONG GUNANYA BLOGS?

Publikasikan pikiran Kamu

SEBUAH blog bisa ngasih suara kamu sendiri di web. Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang kamu anggap menarik, baik itu komentar politik, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yang pingin diinget-inget.

Banyak orang make blog cuma untuk organisasikan pikiran mereka, sementara yang lain bikin blog yang bisa buat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia. Jurnalis dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita terkini, sementara jurnalis personal membeberkan pemikiran terdalam mereka.

Apapun yang harus kamu mau bilang, blogger.com bisa bantu kamu mengatakannya.

Libatin teman-teman kamu

BLOGGING lebih dari sekadar curahkan pikiran di web. Blogging adalah tentang tersambung dengan dan mendengar dari setiap orang yang baca karyamu. Dengan Blogger, Kamu mengontrol siapa yang bisa baca dan nulis di blog kamu. Kamu bisa izinin beberapa teman atau bolehin seluruh dunia melihat apa yang kamu katakan!

Komentar Blogger memungkinkan siapa saja, di mana saja, memberikan umpan balik atas entri kamu. Kamu bisa memilih apakah ingin membolehkan komentar secara entri demi entri, dan Kamu dapat menghapus komentar yang tidak Kamu sukai.

Kontrol Akses memungkinkan Kamu menentukan siapa yang dapat membaca dan menulis di blog Kamu. Kamu dapat menggunakan blog grup dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, dan kelompok lain. Sebagai penulis tunggal, Kamu dapat membuat ruang jaring pribadi untuk mengumpulkan berita, tautan, dan ide, untuk Kamu gunakan sendiri atau untuk Kamu bagi dengan pembaca sebanyak yang Kamu inginkan.

Profil Blogger memungkinkan Kamu menemukan orang dan blog dengan minat yang sama. Profil Blogger, yang dapat Kamu gunakan untuk mencantumkan blog, minat, dan banyak lagi, memungkinkan orang menemukan Kamu (tetapi hanya jika Kamu ingin ditemukan).

DESAIN BLOG KAMU
Baik Kamu baru memulai blog kamu, atau baru berpikir untuk ubah tampilan blog kamu, tool pengedit Blogger yang mudah digunakan akan membantu kamu membuat halaman yang tampak hebat.

PERANCANG TEMPLATE
Perancang Template memungkinkan kamu bikin blog yang mencerminkan kepribadian kamu dengan mudah.

Cukup dengan sekali klik setelah memilih template, kamu bisa milih warna, font, tata letak, dan latar belakang blog kamu. Namun, pengguna yang menginginkan kontrol lebih bisa memakai fitur desain tingkat lanjut untuk ngelakuin apa saja, mulai ngubah warna tautan hingga menambahkan CSS kustom.

Seret-dan-lepas elemen laman
Sistem seret-dan-lepas sederhana pada Blogger memungkinkan kamu nentuin dengan mudah di mana kamu pingin meletakkan entri, profil, arsip, dan bagian blog lainnya di laman.

FOTO

KAMU cuma perlu sekali klik untuk berbagi foto favorit. Cukup klik ikon foto buat mengunggah foto dari komputer. Jika foto yang ingin kamu pasang di blog sudah ada di web, itu juga bisa. Cukup tempelkan URL-nya dan kami akan memasangkan gambar itu di entri kamu. Gampang kan?

Kamu juga bisa ngirim foto dari kamera telepon langsung ke blog Kamu ketika kamu dalam bepergian dengan Blogger Mobile.

BUKA APL GOOGLE UNTUK SELULER

BLOGSPOT Seluler optimalkan tata letak blog bagi mereka yang membacanya dari perangkat seluler. Untuk melihat seperti apa tampilan blog kamu pada perangkat seluler, periksa fungsionalitas pratinjaunya dengan membuka Dasbor > Setelan > Email & Seluler.

Pengeposan SMS/MMS memungkinkan Kamu ngirim teks, foto, dan bahkan video langsung ke blog selagi kamu di perjalanan. Kamu hanya perlu mengirim pesan ke go@blogger.com dari ponsel.

Kamu bahkan tidak perlu akun Blogger. Pesan itu saja cukup untuk membuat blog baru dan mengeposkan segala macam foto dan teks yang kamu kirimkan.

Selanjutnya, Kamu dapat mengklaim blog seluler Kamu atau mengalihkan entri Kamu ke blog lain; cukup masuk ke go.blogger.com dan gunakan kode klaim yang dikirimkan Blogger ke ponsel Kamu.

Pengeposan email adalah pilihan lain yang dapat dipertimbangkan jika pengeposan SMS/MMS tidak tersedia dari operator seluler Kamu. Ketahui cara menggunakan fitur Email-ke-Blogger untuk mengeposkan lewat email.

MULAI DARI SEKARANG!

Cara tercepat untuk memahami blogging adalah dengan mencobanya. Kami telah bekerja keras agar Kamu dapat menguasainya dengan sangat mudah. Cukup ikutin workshop sepuluh juta blogs sekolah Indonesia 2011-2012 dan Kamu dapat menjadi bagian dari fenomena yang mengubah web dan media menjadi aktivitas partisipatif dalam kurang dari dua jam. Swear deh!!!. Apa akan terjadi kemudian? Siapa yang tahu. Mungkin saja bisa jadi hal yang menyenangkan nantinya di kemudian hari.

Dan ingat: Blogger sepenuhnya gratis (yang bayar cuma ikutan workshop-nya... namanya juga kursus kilat... eggak gratisan kan?). Dan kalo kamu menemui kesulitan, cukup klik tombol Bantuan dari sembarang layar, dan kamu bisa menemukan jawaban yang kamu cari.

Kalo kamu tertarik ikutan workshop bikin blogs cantik ini biayanya nggak mahal kok kalo dibandingin ilmu yang bisa kamu dapetin yang manfaatnya jauh lebih gede buat kamu di masa depan.

Siswa SMP/SMA = Rp 100.000,- / 2 sessi pertemuan
Mahasiswa = Rp 200.000,- / 2 sessi pertemuan
Umum = Rp Rp 300.000,- / 2 sessi pertemuan

PERSYARATAN PENDAFTARAN

1. Mengisi Formulir di Panitia OSIS
2. Memiliki akun e-mail, facebook atau twitter
3. Membayar Biaya Pelatihan (sesuai kelas/kelompok)
4. Memiliki flashdisk atau media penyimpanan
    seperti MMC/SD Card
5. Diutamakan membawa laptop beserta modem
    (1 laptop 2 atau 3 orang)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner