contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pelangi Bakmi Pondok Kopi Strikes Back

banner
Ayam Bakar Pelangi

Ayam Bakar Pelangi
Pada tahun 2009 yang lalu, Mega Pelangi Bakmi menambahkan Ayam Bakar dalam menunya. Hidangan ini segera menjadi favorit pelanggan Mega Pelangi Bakmi. Baik untuk disantap di tempat, maupun untuk pesanan berbagai acara (event) & pesta. Kami bahkan membuatkan kotak yang dirancang khusus untuk pesanan ayam bakar ini. 

Keistimewaan Ayam Bakar yang disajikan di resto Mega Pelangi Bakmi ini adalah  menggunakan ayam pejantan, yang lebih besar - dan lebih banyak dagingnya, dibandingkan ayam bakar lain - yang pada umumnya menggunakan ayam kampung.

Dengan bumbu khas Mega Pelangi Bakmi, ayam ini kemudian di'ungkeb' terlebih dahulu, sehingga daging ayam menjadi lebih empuk & gurih ! Ayam Bakar khas ala Mega Pelangi Bakmi ini disajikan dengan 2 pilihan sambal (sambal cabe hijau & sambal ekstra pedas).

Tampak pada gambar : box Ayam Bakar Pelangi

Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi ibu Elli di Mini Resto Mega Pelangi Bakmi:
(021) 860 2255 & 9222 9898 atau (021) 9346.1965 (dengan Sidik Rizal)



Menerima Pesanan : Box Nasi Kuning

Walaupun tidak mencantumkan nasi kuning dalam daftar menunya, resto yang tak jauh dari perempatan lampu merah Bintara Pondok Kopi dan Cakung ini, Mega Pelangi Bakmi sudah beberapa kali menerima pesanan box nasi kuning.

Setahun ini, Resto bernuansa warna dominan oranye ini telah menerima beberapa pesanan misalnya order nasi kuning untuk sebuah acara sebanyak 65 boks nasi kuning yang berisi: Nasi Kuning, Ayam Goreng Kremes, Dadar Telur, Sambal Goreng Kentang, Lalapan, & Emping. Ayam Goreng Kremes dapat diganti dengan Ayam Bakar, dan dapat pula ditambahkan sambal.

Dan bila Anda tertarik memesan untuk acara keluarga dengan harga sangat terjangkau dan disesuaikan dengan anggaran yang Ada miliki silakan menghubungi Resto Mega Pelangi Bakmi. 


Pelangi Bakmi kembali menghadirkan menu baru : Steak ! Anda dapat memilih jenis daging : Sirloin atau Tenderloin, dengan pilihan rasa Brown Sauce, BBQ Sauce, atau Black Papper. Disajikan panas di atas hotplate, dengan kentang rebus &  sayuran.


"Kami juga menyajikan  Chicken Steak. Semuanya diolah dari bahan-bahan segar bermutu, dengan harga terjangkau." ujar ibu Elli berpromosi. Jika Anda tertarik mengadakan resepsi sebuah pesta dan hendak mendapatkan sajian khas seperti yang bisa Anda nikmati di Mega Pelangi Bakmi, silakan menghubungi di (021) 9346.1965 dengan ibu Elli atau Sidik Rizal.

Selamat mencoba !
Sidik Rizal sumber : pelangi-bakmi.blogspot.com

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner