contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bebek Bendjo BKT Pondok Kelapa

banner
Jagoan Bebek Kalimantan Datang ke Jakarta
BEBEK GORENG "NOMOR 2" PALING RAME SE INDONESIA.....!!!!!

Bebek Bendjo dibuat dari bebek Pilihan
Pondok Kelapa - bukankelanakuliner.com
Kalau sudah bisa sukses di luar Jawa, maka sebuah usaha kuliner baru bisa dibilang populer dan terkenal jika bisa bertahan hidup dan sukses di Jakarta............ Demikian katanya tolok ukur keberhasilan kalau mau merintis usaha apa saja.


Nah, kali ini di Jakarta tepatnya di ujung jalur jalan raya tembusan Cassablanca mendekati Pondok Kelapa, hadir sajian dengan menu unggulan Bebek KeRiipppuuuuttttt.... Huwaduh menu apa lagi neh....?


Bebek Keripuuutttnya bikin nafsu banget
Hmmmm bisa sukses menembus jantung penyuka bebek Jakarta nggak yah? Mau tahu? Ikutin aja terus liputan kulinerkuliner.com yang berusaha SOK menyelidik rahasia kelezatan suksesnya usaha kuliner di Jakarta. Come on guys...!

Namanya saja sudah aneh... Bebek Bendjo. Menurut sang pemilik usaha, Derry Ektrada, sengaja ia memberi nama Bebek Bendjo, karena nama itu mudah sekali diingat oleh anak kecil.

Dia terinspirasi ketika mendengar anak kecil meminta bebek goreng sambal hijau dengan lidah anak-anak, "Minta Bendjo dong Mah!" yang maksudnya adalah Bebek Cabe Ijo. Ide yang kreatif juga yah!?

Sepertinya masalah penamaan Bendjo menjadi hokky nya tersendiri bagi Derry Ektrada. Kini untuk warung bebek nya yang sudah dibuka di kawasan jalur kuliner Cipinang (dekat penjara) dan satu lagi di jalur jalan baru BKT (sebenarnya BKT atau KBT seh??? huuuuuuhhh!*&^%). Meski belum seramai seperti halnya warung pertamnya di Kalimantan Timur, Derry masih berharapan kelak warung bebeknya akan sama terkenal dan ramai seperti di Samarinda. (Mungkin ketularan sama restoran Saung Pasundannya kale yah? Tapi nggak juga seh!?)

Bebek Bendjo BKT Pondok Kelapa kayaknya rame juga diserbu tamu
Keunikan masakan bebek kering yang mirip dengan bebek goreng Ki Slamet ini, memang tak bisa diserupakan. Justru Bebek Bendjo tampak lebih besar dan teksturnya sedikit lebih empuk jika dibandingkan dengan Bebek Goreng Ki Slamet.

Demikian pula jika dibandingkan dengan Bebek Kaleyo, dalam hal rasa, Bebek Bendjo tak kalah lezat dengan rumah makan bebek Nomor 1 paling ramai di Jakarta (itu baru katanya loh... bukan hasil survey... jadi bisa jadi nggak valid banget!).

Tapi Bendjo menawarkan beberapa bumbu sambal yang tak dimiliki oleh Bebek kaleyo. Nah jadi penasaran kan? Makanya cobalah cari tahu ada sambal apa yang unik dan tak dimiliki oleh Bebek Kaleyo. (Gue kasih tahu yah, salah satunya adalah Sambal Terinya yang mantab banget buat sajian bebek keriputnya.... hmmmm Nomor 2 paling enak deh! Suwer... eh Swear!!!!).

Yang penting kalo gue bilang ini bebek keriputnya memang bener-bener enak... dan Nomor 2 paling enak daseluruh resto bebek yang ada di Jakarta... hehehehe percaya kan?

Sidik Rizal - wisatakulinerbekasi.blogspot.com

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner