contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo Tolak Larangan Film Horor Seks

banner
BEKASI - Ki Kusumo menentang keputusan Lembaga Sensor Film (LSF) yang melarang sementara film horor berbau seks. Produser yang juga paranormal itu menganggap kreativitasnya seperti dipasung.

"LSF itu bukan seniman. Jadi enggak bisa. Itu sama saja mengebiri kreasi anak Indonesia. Ini masalah seni. Jangan itu dipasung," tegas Ki Kusumo saat ditemui di kantornya di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/6/2011).


LSF dan lembaga terkait meminta para produser film untuk tidak memproduksi film dan memakai judul film yang berbau horor seks. Menurut Ki Kusumo, larangan itu tidak punya batasan yang jelas.

"Karena judul itu adalah kreasi anak bangsa. Semua ngumpul, penulis, produser, sutradara, kita diskusi masalah judul. Itu kan hanya judul. Enggak mungkin ada produser yang bikin judul sejelek mungkin," paparnya.

Meski begitu, Ki Kusumo setuju jika larangan pemakaian judul yang memakai alat vital. Dia juga tetap menganggap perlu kehadiran LSF di industri perfilman.

"Kalau pembatasannya tidak mengganggu, itu tidak masalah. Misalnya, soal alat vital itu pasti tidak boleh. Kita mau bikin senang orang lewat karya seni. Tujuan produser banyak, memang cari duit. Tapi bikin film tujuannya adalah menyenangkan orang," urainya.(rik)

Sumber: okezone.com 

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner