contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apakah Ustadz Identik Harus Selalu dengan Kopiah?

banner


Media kampanye yang digunakan pasangan Rahmat Effendi-Ahmad Syaihu (PAS), cukup mengundang perhatian. Pasalnya, penampilan Syaikhu yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak menggunakan kopiah seperti biasanya. 

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Bali Pranowo, mengatakan, penampilan Syaikhu memang sengaja dibuat beberapa model, dengan dan tanpa kopiah, untuk menyeimbangkan sosok Ahmad Syaikhu yang mendampingi ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi. 

"Memang sengaja tidak memakai kopiah, karena kita hanya menyeimbangkan saja," kata Bali. 

Bali mengatakan, PKS sama sekali tidak khawatir dengan munculnya reaksi beragam terkait dengan penampilan Syaiku yang tidak menggunakan kopiah. Dia menegaskan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan ideologi. 

"Semua orang juga sudah tahu, Ahmad Syaikhu itu ustad orang PKS, masyarakat tahu selama ini PKS sudah bekerja," ujarnya. 

Pastikan PAS tanpa kopiah... Pastinya PAS pakai kopiah
Penampilan pasangan PAS dalam bentuk stiker  di mobil angkutan umum, memperlihatkan keduanya menggunakan pakaian berwana putih polos. Nampak Ahmad Syaikhu tidak menggunakan kopiah. Padahal biasanya, penampilan calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2008, selalu tampil dengan menggunakan kopiah. 

Ditambahkan Bali, Syaikhu akan menjadi pelengkap Rahmat Effendi. Kekurangan-kekurangan Rahmat Effendi akan ditutupi oleh wakilnya yang merupakan ulama yang bermoral, piawai dan pas. Sedangkan Pepen merupakan orang yang cakap dalam mengelola pemerintahan. 

"Bahwa keimanan jadi pas, apabila menyikapinya dengan pas. Insyaallah jika Rahmat dan Syaikhu terpilih akan amanah dan bertanggung jawab, sebab merupakan pilihan yang pas untuk warga Bekasi," pungkasnya. (Leny Kurniawati/Bratha)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner