contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Partai Gelora Kota Bekasi Optimis Raih Kursi Pemilu 2024 Mendatang

banner

Partai Gelora, menurut Ariyanto, Memiliki tokoh-tokoh berkarakter dan Konsisten dengan Islam Nasionalis.

bekasi-online.com, Kamis 21 Nov 2019, 17:22 WIB, NurAlam


Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata (jaket hitam) menerima SK dari Haris Yuliana di Bandung, Kamis (21/11/2019). (Foto:Nuralam.)

BEKASI, bksOL -- Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata optimistis partainya bakal meraih hasil maksimal dalam gelaran Pemilu mendatang.

Apalagi, kata Ariyanto, partainya ini lebih terbuka, dan cocok untuk mempersatukan segenap potensi anak bangsa yang berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila.

"Kita akan menggelorakan Bekasi untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini, khususnya untuk Kota Bekasi," kata Ariyanto, Kamis (21/11/2019).

Partai Gelora, sambung Ariyanto, memiliki tokoh-tokoh berkarakter dan kosisten. Selain itu, Partai Gelora sangat berbeda dengan PKS. Dengan mengusung ideologi Islam nasionalis, Ariyanto optimistis, partainya akan dilirik banyak kalangan.

"Banyak tokoh berkarakter dan kosisten, ada Anis Matta, Deddy Mizwar, Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq, Ahmad Riyaldi, dan lainnya. Mereka semua adalah orang orang yang sudah berpengalaman dalam dunia politik di Indonesia dan sudah terbukti sepak terjangnya," ujar dia.

Mengenai eksodusnya kader PKS ke Partai Gelora, diketahui bukan lagi rahasia. Sebab, Ariyanto sendiri merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dua periode asal fraksi PKS. Selain Ariyanto, terdapat juga nama Kurniawan yang duduk bareng di DPRD dan PKS bersama Ariyanto. Sehingga tidak dipungkiri keberadaan Partai Gelora berpotensi menggondol kader-kader PKS.

Meski begitu, alumni KAMMI Bekasi ini tengah fokus menyusun pengurus tingkat kota dan kecamatan, guna melengkapi syarat administrasi pendirian partai.

"Calon pengurus di Kota Bekasi yang kami siapkan sudah hampir 100 persen dari yang disyaratkan UU. Melihat antusiasme yang sudah bergabung, kita optimis tercapai 100 persen," tandas Ariyanto.

Untuk diketahui Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) resmi hadir di Provinsi Jawa Barat ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada Ketua DPD Partai Gelora 27 kabupaten/kota di Jabar.

SK Kepengurusan tersebut diserahkan langsung Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana di kawasan Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (21/11/2019).

Haris Yuliana mengaku tidak heran jika banyak mantan kader PKS yang kini berlabuh di partainya. "Mayoritas mantan PKS. Di setiap kabupaten/kota selalu ada mantan PKS," kata Haris.[■]

Kontributor: Lam, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner