contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gus Shol: DPC PPP Kota Bekasi Kantongi 50 Nama Bacaleg

banner

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin, Mengatakan Saat Ini Pihaknya Sedang Memanaskan Mesin Partai.

bekasi-online.com, Ahad 23 Okt 2023, 23:51 WIB, Yudha/SR
Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin Saat menghadiri Musyawarah Ranting (Musran) se-Kecamatan Pondok Melati. (Foto: Yudha/PALAPA POS)

BEKASI, BksOL -- Dalam rangka mempersiapkan kekuatan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin, mengatakan saat ini pihaknya sedang memanaskan mesin partai.

Baca juga: Siapakah Ketua IWO Kota Bekasi Yang Baru Saja Terpilih untuk Periode 2022-2027? Apakah Iwan Nendi Kurniawan Lagi?

Lanjut Sholihin mengatakan, persiapan menghadapi kontestasi politik partai berlambang Ka’bah tersebut sedang gencar melakukan Musyawarah Ranting (Musran) di 56 Kelurahan se-Kota Bekasi.

“Hari ini saya menghadiri Musyawarah Ranting pertama se-Kecamatan Pondok Melati, sekaligus launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dan DPR-RI. Acara seperti ini merupakan bagian konsolidasi dan akan dilakukan di 56 Kelurahan se-Kota Bekasi,” katanya, Minggu (23/10/2022).

Baca juga: Gus Shol Akan Jadi Kandidat Calon Walikota Bekasi yang Berpontesial Menang di Pilkada 2024? Ini Pollingnya, siapa pilihannya?

Lebih lanjut pria akrab disapa Gus Shol mengungkapkan, dirinya optimis partainya akan mendapatkan 6 kursi pada tingkatan legislatif Kota Bekasi, yang ia akui hingga saat ini DPC PPP Kota Bekasi sudah mengantongi kurang lebih 50 nama Bacaleg.

“Sejauh ini kurang lebih 50 bakal calon anggota legislatif PPP Kota Bekasi. Tapi kita masih proses, tentunya harus melewati uji kompetensi agar Bacaleg tersebut memiliki integritas dan kapabilitas yang memumpuni untuk menjadi wakil rakyat, dan tentunya mereka harus mengetahui fungsi sebagai anggota DPRD,” ungkapnya.


Ditanya terkait koalisi, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD mengatakan pihaknya mengikuti instruksi dari DPP yakni dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Kita DPC PPP Kota Bekasi masih mengikuti instruksi dari DPP mengenai koalisi. Sampai saat ini masih konsisten dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang didalamnya ada Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” tukasnya. [■]

Penulis : Yudha, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner