contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Aleg DPRD Prov Jabar, Faizal Hafan Farid Sambangi Bang Mandor

banner

Gunakan Ambulance, Bang Haji Faizal, Bersiaga Membawa Bang Mandor Jika Semakin Parah Sakitnya ke Rumah Sakit

bekasi-online.com, Kamis 20 April 2023, 16:46 WIB by NurMuhammad


Faizal Hafan Farid, terjun langsung untuk melihat kondisi Pak Anin Saputra biasa dipanggil Bang Mandor, pengurus DPRA PKS di Desa Sukamulya yang sedang sakit, (20/04) (Tim FHF)


SUKAMULYA, bksOL - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi, Faizal Hafan Farid, terjun langsung untuk melihat kondisi Pak Anin Saputra biasa dipanggil Bang Mandor, pengurus DPRA PKS di Desa Sukamulya yang sedang sakit, (20/04/2023)


Baca juga: Faizal Hafan Farid, Bacaleg PKS Provinsi Jabar ini, Anjurkan Pemda Kabupaten Bekasi untuk Lebih Pentingkan Satgas Pangan


Menggunakan Ambulance, Bang Haji Faizal, Sapaan Akrabnya, Bersiaga untuk membawa Bang Mandor apabila semakin parah agar bisa segera ke rumah sakit terdekat.


POLLING CALON BUPATI BEKASI 2024

Silakan klik gambar di atas ini untuk ikut memilih siapa Calon Bupati Bekasi 2024 mendatang? (Polling by Pollie of Bekasi-Online.com)

Baca juga: Profil Drs H. Musoli MSc Salah Satu Pendiri Deklarasi PKS 20/4/2002 sang Caleg PKS DPR RI dapil kota Bekasi & kota Depok



Faizal Hafan Farid, terjun langsung untuk melihat kondisi Pak Anin Saputra biasa dipanggil Bang Mandor, pengurus DPRA PKS di Desa Sukamulya yang sedang sakit, (20/04) (Tim FHF)


Baca juga: Faizal Hafan Farid, Aleg DPRD Farksi PKS Provinsi Jabar Berikan Kiat Hadapi Ancaman Resesi Global 2023 


Bang Haji Faizal, juga memberikan bantuan kepada Bang Mandor yang sakit, sembako dan bingkisan hari Raya, agar bisa merasakan indahnya Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.



Baca juga: Faizal Hafan Farid, Bacaleg PKS Provinsi Jabar ini, Anjurkan Pemda Kabupaten untuk Lebih Mementingkan Satgas Pangan


Bang Haji Faizal juga senantiasa menghibur dengan canda gurau kepada Bang Mandor, agar tak merasa sendirian.


Bantuan dipanggulnya sendiri di pundaknya, Bang Haji Faizal membawa beras sekarung ke rumah bang Mandor. (Foto: Video tim FHF)


Bang Haji Faizal berharap tentunya agar Bang Mandor yang sakit untuk bisa pulih kembali, dan ambulance (BHF) siap siaga untuk membantu Bang Mandor yang sedang sakit.

Baca juga: Faizal Hafan Farid, Aleg PKS Prov Jabar Terima 6 Usulan Raperda Provinsi Jawa Barat dan Ini Harapannya 


Tentunya Ambulance juga bisa dipakai oleh warga Kabupaten Bekasi bila membutuhkannya. [■]


Reporter: SidikRizal, Editor: NurMuhammad

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner