contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Apel Siaga Kecamatan Bekasi Timur dengan Aparat Kecamatan, Kelurahan & RW Durenjaya

banner

Camat Durenjaya Pimpin Apel Siaga dengan Aparat Kelurahan dan RW se Durenjaya di Lapangan Perum Durenjaya

bekasi-online.com, Kamis, 3 Agustus 2023, 08:28 WIB, DikRizal

Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati bersama para Lurah se Kecamatan Bekasi Timur


DURENJAYA, bksOL - Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati bersama para Lurah se Kecamatan Bekasi Timur bersama jajarannya, juga hadir dalam giat ini Kapolsek Bekasi Timur, Danramil 703/TP, Satpol PP Kecamatan Bekasi Timur, Linmas Se Kecamatan Bekasi Timur, Pokdar Kecamatan Bekasi Timur, Para Pengurus RW se Bekasi Timur dan Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur. Rabu 2/8/2023.



Apel Siaga ini dilaksanakan di Lapangan Taman Anyer Perum Durenjaya Bekasi Timur dan dipimpin langsung oleh Camat Bekasi Timur dan seluruh aparat ASN se kecamatan Bekasi Timur beserta jajaran para Muspida se Kecamatan Bekasi.


Pengurus RW 09, Lurah Bekasijaya, Lurah Durenjaya, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati dan jajaran ASN Kecamatan Bekasi Timur

Adapun pesan yang disampaikan oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati adalah masalah sikap dan semangat kerja para aparatur yang tetap harus dipertahankan dan selalu mengedepankan pelayanan publik agar menjadi yang unggul dan sebaik-baiknya kinerja bagi semua ASN tanpa kecuali. Hal senada disampaikan pula oleh Ketua RW 09 Perum Durenjaya, Bakoh Joko Surono kepada bksOL.


Ketua RW 09, Bakoh Joko Surono dan Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati.

“Demi meningkatkan kerjasama aparatur ASN yang bersinergi dengan semua jajaran pengurus RW se kelurahan Durenjaya untuk memberikan pelayanan publik yang unggul khususnya di lingkungan kelurahan Durenjaya,” pungkas Bakoh Joko Surono.

Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah





Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner