contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kota Bekasi Adakan Turnamen Bola Voli Kelompok Umur Bekasi Muda Cup 2023

banner

Dian Susanti: Pertandingan Bola Voli Milenial Untuk Hidupkan Semangat Olahraga Kaum Muda di Era Serba Rebahan, Serba Gawai & Serba Instan 

bekasi-online.com, Rabu 2 Agustus 2023, 14:26 WIB, DikRizal



BEKASI, bksOL — Tahun 2023 ini, ternyata masih banyak sekali kaum muda yang tidak mau tenggelam dengan kebiasaan hedonis para muda milenial lainnya dengan banyak rebahan, serba gawai dan serba instan. Para milenial Bekasi masih ada yang mencintai olahraga fisik demi menjaga penampilan dan rasa percaya diri, dan juga tentunya kesehatan fisik yang tak kalah penting. Kita semua tahu di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Oleh karena itu lah, Dian Susanti, tokoh pengusaha muda ini mensponsori kegiatan turnamen bola voli yang juga menjadi hobinya sejak remaja ini mengadakan turnamen olahraga bola voli untuk kelompok umur kelahiran tahun 2006, 2009 dan 2010, atau yang biasa dikenal kelompok U17, U14 dan U13. Animo terhadap olahraga yang lumayan menguras tenaga fisik ini ternyata masih cukup tinggi di kalangan milenial, sehingga tak sedikit klub olahraga bola voli di banyak sekolah dan kampus dipenuhi kaum muda milenial.


Kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Suroyo, Kota Bekasi ini sedianya akan berangsung mulai tanggal 3, 4, 5 dan 6 Agustus 2023 besok. Dimana sedikitnya ada 27 tim dari 12 klub bola voli yang akan bertanding, di antaranya adalah: BEKASI MUDA, PUP, BVN, VOLOS, VOLGA, VICTORY, VOCUS, MADANK, KENCANA JAYA, PERMATA, M3VC dan VORTAL.


Demi menjaga keamanan, kenyamanan dan kesehatan, Ketua Panitia Penyelenggara, Dian Susanti pun mengadakan Tim Medis RS Primaya yang selalu siap standby di lapangan pertandingan untuk antisipasi segala kemungkinan bagi para atlet peserta selama turnamen bola voli berlangsung.


Tampak tak kalah pentingnya, kegiatan ini didukung oleh beberapa sponsor utama 3M, London School of Public Relation (LPSR), AGUSTI, OCTENLIN, PRIMAYA HOSPITAL, MAZAYA Dermatologi Clinic, PERISAI, MELODIA PROPERTY, HISANA Fried Chicken.


Pertandingan dalam turnamen ini akan menjadi sangat seru dan menarik sebagai tontonan olahraga, karena menghadirkan setidak 27 tim dengan sistem gugur setengah kompetisi dari 12 klub nola volibyang ada di kota Bekasi. Ayo kapan lagi bisa melihat pertandingan paling heboh dari klub favorit warga Bekasi. Apakah Anda termasuk penggemar fanatik salah satu klub yang bertanding? [*]

Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner