contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Komedian PapaZidane dan Heru Bos Bro Jadi Brand Ambassador OLI GRAND

banner

Se-Indonesia Harus Tahu! Komedian PapaZidan dan HeruBosBro Jadi Bintang Iklan GRAB Dan Brand Ambassador OLI GRAND

bekasi-online.com, Rabu 30 Agustus 2023, 12:58 WIB, DikRizal

PapaZidane dan HeruBosBro, duo komedian spesialis konten kreator jadi brand ambassador OLI GRAND


JAKARTA, bksOL  Papa Zidan sang konten kreator dan juga komedian yang sering viral merupakan anggota kelompok lawak Duo Bos&Bro, bikin geger dengan kemunculannya sebagai bintang iklan GRAB dan brand ambassador oli GRAND bersama rekannya Heru BosBro.

Kelompok lawak Duo Bos&Bro lahir pada 30 Maret 2020 dengan personil Papa Zidan dan Heru BosBro. Pada perjalanannya mereka pernah siaran di Bens Radio dan Radio CBB FM Jakarta.

Iklan GRAB yang bintang iklannya Papa Zidan dengan kampanye total #hematmatika dibuat untuk all media termasuk tayang di bioskop.




Seperti ketiban durian runtuh, duo komedian Papa Zidan dan Heru BosBro ditunjuk sebagai brand ambassador Oli GRAND. Kabar ini Heru BosBro sampaikan kepada awak media, Jumat (1/9/2023).

Oli GRAND bikin geger dunia otomotif setelah sebelumnya Papa Zidan dan Heru BosBro dilibatkan dalam program konten GELAMOR (Grebek Lalulintas Motor) dan Podcast OTOMATIS (Otomotif dan Selebritis).





Setelah berjalan beberapa episode Asep Wahyudin selaku Nasional Sales Manager Oli GRAND merasa perlu dibuatkan iklan Oli GRAND dengan versi komedi, karena brand ambassadornya komedian PapaZidan dan Heru BosBro.

Sedangkan sebagai brand ambassador oli GRAND Papa Zidan bersama Heru BosBro di kontrak selama 1 tahun untuk jadi bintang iklan dan menjadi host untuk konten podcast OTOMATIS (Otomotif dan Selebritis) serta reality show GELAMOR (Grebek Lalulintas Motor).






“Alhamdulillah rezeki dari Allah di bulan Agustus ini ada 2 klien yang memakai jasa PapaZidan semoga ke depan nya bisa tambah banyak lagi yang menggunakan jasa kami untuk promosi. Kami tak lupa mengucapkan Terima kasih kepada GRAB dan Oli GRAND yang sudah mempercayai kami menjadi bagian dari total campaign nya,” ujar Heru BosBro selaku manager dari PapaZidan.

Brand yang pernah menjadikan Papa Zidan dan Heru BosBro jadi brand ambassador di antara nya adalah Kopi V-Tali dan obat herbal Montalinu. ShopeePay, Bodrex Extra, Grab, Travelwifi, Ruang Guru, BPJS Kesehatan, Bentrap, Herbal HSA 88 dan lain-lain.

Untuk yang ingin endorse Papa Zidan atau untuk jadi bintang iklan bahkan brand ambassador bisa hubungi management BosBro production whatsapp +628159222111Follow akun instagram @bosbroproduction dan tiktok @bosbroproduction.

Kabar terakhir dari program brand ambassador Oli Grand, PapaZidane sedang mencari talent wanita, untuk dijadikan bintang iklan nya. Oli GRAND opening casting untuk model wanita untuk jadi bintang iklan oli GRAND Hi-tect Oli. Syaratnya wanita usia 18-28 tahun, bisa akting dan memiliki karakter yang bagus. Kirim foto dan biodata, ke nomor whatsapp di atas. [*]

Reporter: DikRizal, Redaktur: NurMuhammad

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner