contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Anies-Muhaimin Hadiri Maulid Akbar bersama DPP FPI di MS Petamburan

banner

Sejak Rabu Sore Ribuan Jamaah Sudah Mengalir Berdatangan Menuju Lokasi Acara di Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat

bekasi-online.com, Rabu 27 September 2023, 20:47 WIB

Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), hari Rabu 27/9/2023, dimulai jam 18:00 WIB dengan Sholat Maghrib Berjama'ah.


JAKARTA, bksOL - Acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), hari Rabu 27 September 2023 dimulai jam 18:00 WIB dengan Sholat Maghrib Berjama'ah.

Sejak sore ribuan jamaah sudah mengalir berdatangan menuju lokasi acara di Markaz Syariah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.





Ba'da sholat maghrib para jamaah membaca Ratib Alatas dipimpin Ustadz Asep Sofyan, kemudian menunaikan sholat isya' berjamaah dengan Habib Muchsin bin Zaid yang menjadi Imam.


Setelah sholat Isya,' para jamaah memulai pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain dihadiri para ulama, tokoh dan habaib acara ini juga dihadiri oleh paslon Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), hari Rabu 27/9/2023, dimulai jam 18:00 WIB dengan Sholat Maghrib Berjama'ah


Kehadiran paslon yang memiliki julukan Amin ini disambut hangat oleh Habib Rizieq beserta ribuan jamaah yang hadir.



Dengan khidmat Anies dan Muhaimin yang diapit Habib Rizieq kemudian mengikuti pembacaan maulid.


Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), hari Rabu 27/9/2023, dimulai jam 18:00 WIB dengan Sholat Maghrib Berjama'ah


Dalam kegiatan ini juga akan digelar akad pernikahan salah satu putri Imam Besar Habib Rizieq Syihab, yaitu Syarifah Fairuz Syihab dengan Sayyid Muhammad Bagir Alatas.

Acara ini disiarkan secara LiveStreaming @channel IBTV.[*]

Reportase: Arjulu/Euthopio, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner