contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ramai Dikunjungi Parpol Koalisi, BAJA AMIN Dikukuhkan di Posko Kantor DPD PKS Kalimalang Kota Bekasi

banner

Pengukuhan Posko Pemenangan AMIN di Kalimalang Kota Bekasi antara Pengurus Partai NASDEM, PKS, PKB serta Partai UMMAT dengan Tim BAJA AMIN

Para politisi Partai Nasdem, PKB, PKS & Partai Ummat di Kantor Posko Pemenangan AMIN, Jl. KH. Noer Ali, Kali Malang, Kota Bekasi, Kamis 28/9/2023, 17:00 WIB, Foto: DR

KALIMALANG, bksOL - Posko Pemenangan Paslon Presiden dan Wakil Presiden AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar baru saja diresmikan di kantor Kalimalang, kota Bekasi, dengan dihadiri oleh semua pengurus struktur parpol yang mendukung, DPD Nasdem Kota Bekasi, DPD PKS Kota Bekasi, DPC PKB Kota Bekasi dan DPD Partai Ummat Kota Bekasi pada Kamis petang, 28/9/2023 jam 19:00 WIB di Kalimalang, Kota Bekasi.

Baca juga: Pj Walikota Bekasi bersama Forkopimda Saksikan Pemberian Dana Hibah Pilkada Kota Bekasi 2004



Ketua DPD PKS kota Bekasi, Heri Koswara diapit Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana dan Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda, serta Sekretaris DPD Partai Nasdem, Wiwiet Subagyo, Bendahara DPD Partai Ummat Kota Bekasi, Rusmono, di Posko Koalisi Pemenangan AMIN, Kamis 28/9/2023 lalu.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan posko KOALISI relawan AMIN yang berada di kantor DPD PKS Kalimalang tersebut ada, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana beserta Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Wiwiet Subagyo.

Baca juga: Heri Koswara: Ini adalah Kebahagiaan Semua Relawan dan Warga Kota Bekasi Bisa Menunjukkan Dukungan KRU PKS buat Capres 01, Anies Baswedan

 

Caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi, H. Ali Fathoni, SE. dapil Bekasi Utara - Medan Satria berfoto bersama Ketua DPD PKS Kota Bekasi

Sang tuan rumah Posko, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara beserta sekretaris DPD PKS Kota Bekasi, Daradjat Kardono. Hadir pula Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda dan Bendahara DPD Partai Ummat, Rusmono. Dari Partai Nasdem tampak hadir caleg Liderman, juga Bappilu, Danny Hamdani dan banya lagi tokoh caleg PKS, PKB serta Partai Ummat dan beberapa wartawan liputan.


Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara ungkapkan, pertemuan sebagai konsolidasi sekaligus silaturahmi parpol pengusung Anies-Muhaimin (AMIN) di Kota Bekasi untuk mempersiapkan Badan Pekerja (Baja) AMIN.

“Kami bersilaturahmi sesama parpol pengusung AMIN. Kami sedang persiapkan Badan Pekerja (Baja) AMIN untuk tingkat Kota Bekasi,” ungkap pria yang panggilan akrabnya Bang Herkos itu.


Seperti halnya koalisi di tingkat pusat, kegiatan pengukuhan tim relawan paslon di Kota Bekasi yang didukung koalisi paslon Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar ini, sepakat bahwa koalisi akhirnya memutuskan nama tim pemenangan tersebut adalah Badan Pekerja Anies-Muhaimin (Baja Amin).

Baja Amin akan menjadi badan yang melakukan sinkronisasi konsolidasi antar unsur dalam koalisi, menggantikan peran tim 8 (Tim Delapan).



“Dan dengan ada Baja ini, maka semua komunikasi teman-teman juga adalah lewat Baja, karena mereka semua nanti yang akan mewakili masing-masing pihak,” kata Anies di kesempatan sebelumnya pada rapat internal tim relawan Baja Amin di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 23/9/2023 lalu.

Koalisi Pengusung Anies-Muhaimin di Kota Bekasi Siapkan Baja AMIN, Optimistis Menang 80 Persen.

Menurut Bang Herkos, AMIN di Kota Bekasi optimistis bakal memenangkan Pilpres 2024.



“Kami optimistis. Kalkulasi kami, AMIN di Kota Bekasi, insyaallah bakal capai kemenangan hingga 80 persen,” tandas pria yang juga kini menjabat sebagai Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi yang kedua kalinya, dikarenakan prestasinya dalam perolehan suara di DPRD Kota Bekasi nomor satu itu. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner