contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

KRU DPD PKS Kota Bekasi Dipadati Puluhan Ribu Massa Relawan Pendukung PKS & Anies Baswedan

banner

Heri Koswara: Ini adalah Kebahagiaan Semua Relawan dan Warga Kota Bekasi Bisa Menunjukkan Dukungan KRU PKS buat Capres 01, Anies Baswedan

bekasi-online.com, Sabtu 3 Februari 2024, 13:02 WIB, PAY/AF/RDK

KOTA BEKASI, BksOL - Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, disampaikan pada Kamis (01/02/2024) Heri Koswara selaku Ketua PKS Kota Bekasi mengatakan bahwa Kampanye Rapat Umum (KRU) PKS terbuka ini adalah ajang silaturahmi konsolidasi seluruh kader serta mengajak masyarakat umum untuk sama-sama dalam pemenangan AMIN dan PKS di Kota Bekasi.


Caleg PKS, Dapil Pondok Gede - Bekasi Barat, Maryam Nazar Haris, mirip dengan tokoh dunia Maryam Nawaz Sharif pada acara KRU DPD PKS Kota Bekasi, Sabtu 3/2/2024.

“Kampanye terbuka ini adalah sebuah kebahagiaan, jadi semua relawan dan warga Kota Bekasi yang mengikuti acara harus Bahagia dan bersuka cita mengikuti agenda ini,” ungkap Heri Koswara yang digadang-gadang untuk maju kembali setelah Pemilu Legislatif menuju Pemilu Kepala Daerah Wali Kota Bekasi nantinya.


Sabtu pagi ini, setidaknya puluhan ribu massa pendukung Capres 01 Anies Baswedan-Muhaimin padati lapangan Multiguna Bekasi Timur pada kampanye terbuka yang digelar DPD PKS Kota Bekasi. Sabtu (3/2/2024). Pas banget ulang tahun pemimpin redaktur BksOL, Dik Rizal. Pantesan semangat sekali minta liputan ini harus tayang.

Baca juga: Bukan Saja Di Pusat Pejabat Negara Cawe-Cawe Pilpres, Di Kota Bekasi Pejabatnya Cawe-Cawe Cawalkot

Massa yang mulai berdatangan sejak pukul 08.00 wib baik kader dan simpatisan PKS maupun dari relawan Anies Baswedan.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara dalam orasinya menyampaikan, Anies Baswedan sudah beberapa kali menyambangi Kota Bekasi. Pertama acara Senam, kedua hadir dengan 500 penyandang Disabilitas dan beberapa Timnas pada waktu lalu.


"Ini merupakan kepedulian Pak Anies terhadap kemajuan dan keinginan perubahan Negara kita khususnya di Kota Bekasi," kata Heri Koswara, sang kandidat Walikota Bekasi ini di atas panggung mendukung sang capres Anies Baswedan yang dalam pemaparan gagasannya jika terpilih sebagai presiden berisi kualitas ide daging semua.

“Ide dan gagasan pak Anies sebagai calon presiden itu bukan kuah doang!” jelas caleg PKS untuk DPRD Kota Bekasi, Maryam Nazar Haris yang akrab disapa Coach Maryam.

Memang semua ide dan gagasan Anies bukan kuah semata, tapi daging semua. Sementara yang lain justru menjadi pengikut danmpeniru beberapa gagasannya sebagai caranuntuk berkampanye mereka. Namun intisari pokok permasalahan para capres lain tidak punya alasan sama sekali.

Mulai dari ide memberi makan dan susu gratis, yang dicomot oleh paslon lain adalah sebuah program ketja yang sudah dibuat dan dilakukan oleh mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan di DKI Jakarta, ketua dia masih menjabat.



Itulah sebabnya, pada KRU DPD PKS Kota Bekasi hari Sabtu ini, sang calon Walikota Bekasi di atas panggung, Heri Koswara kembali menekankan bahwa kemenangan pasangan AMIN 80 persen dari pemilih yang ada di Kota Bekasi ini.

“Siap Bapak Ibu sekalian!? Siap semuanya…!?” serunya.

Kemudian, lanjut Herkos, perubahan secara nasional harus diikuti dengan Perubahan kota Bekasi tercinta ini. Mudah-mudahan, target PKS di Kota Bekasi ini yang merupakan amanah dari pimpinan pusat dan DPW provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara saat berorasi dalam Rapat Umum Terbuka mengampanyekan capres nomor urut 1, AMIN, Sabtu (3/2/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

“Insyaallah dengan izin Allah kita akan melakukan proses kerja. Insyaallah semangat akan kita dapatkan. Target kita dua kali lipat minimal 25 kursi di Kota Bekasi ini,” ucapnya.

Namun demikian, kemenangan belum cukup sampai di sini. Setelah pilpres nanti ia berharap PKS terus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada serentak Pilgub Jabar dan Walikota Bekasi.

“Siap semuanya. Insyaallah Amin 2024 Presiden dan insya Allah kemenangan PKS,” imbuhnya.


“PKS sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 lalu menargetkan kemenangan mutlak pada 2024 ini dengan target 25 kursi. Berat memang, tapi biidznillah dengan takdir Allah dan kerja keras seluruh elemen hal ini akan tercapai, insyaAllah,” tegasnya lagi.

“Target ini sudah kami sampaikan sejak beberapa tahun lalu, seluruh kader telah bergerak dan bekerja keras, semoga Allah karuniakan hasil terbaik pada Pemilu kali ini, aamiin,” tambahnya.

Selain target 25 kursi Heri Koswara juga mengajak warga Kota Bekasi untuk memenangkan tokoh perubahan pada Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebesar 80% di Kota Bekasi.

Kandidat calon Walikota Bekasi, H. Heri Koswara, MA yang juga caleg DPRD Provinsi Jabar, dapil Kota Depok - Kota Bekasi.

Heri Koswara juga menargetkan peserta yang hadir mencapai target 10 ribu peserta dengan memenuhi seluruh komplek lapangan Multiguna Bekasi Timur.

Di sisi lain Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi Adhika Dirgantara menyampaikan bahwa KRU PKS Kota Bekasi ini sebagai upaya untuk mengenalkan PKS kepada seluruh masyarakat di Kota Bekasi khususnya yang memang belum dekat dengan PKS.

Caleg DPRD Kota Bekasi, Faisal NA Moeliza dan Caleg DPRD Provinsi Jabar, Heri Koswara di acara KRU (Kampanye Rapat Umum) DPD PKS Kota Bekasi, Sabtu 3 Februari 2024

“Semoga semua berjalan lancar, aman dan tertib, kita harapkan yang terbaik untuk menyongsong perubahan di Kota Bekasi yang lebih baik tentunya,” imbuh Adhika yang merupakan Calon Anggota Dewan Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini.

Selain Ketua Bidang Humas, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PKS Kota Bekasi Widodo juga mengatakan KRU ini merupakan salah satu langkah untuk meyakinkan dan memastikan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi serta mengajak konstituen baru agar semakin bertambah suara khususnya bagi PKS Kota Bekasi dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

Kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, yang juga Caleg PKS, DPR RI dapil Jakarta Timur.

“Target kita jelas, selain memenangkan Pemilu di Kota Bekasi kami juga akan melipatgandakan suara seperti amanah partai,” tambahnya.

“Mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, insyaAllah jika Allah karuniakan kemenangan kembali dan lebih besar, tentu kontribusi dan kepedulian serta pelayanan yang diberikan akan semakin lebih terasa dan lebih luas lagi untuk warga di Kota Bekasi,” pungkasnya. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner