contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bukan Saja Di Pusat Pejabat Negara Cawe-Cawe Pilpres, Di Kota Bekasi Pejabatnya Cawe-Cawe Cawalkot

banner

Apakah Pejabat Pemkot Bekasi Yang Ada Hubungan Keluarga dengan Eks Walikota Terlibat Politik Cawe-Cawe dari Hasil Tender Proyek DBMSDA?


KOTA BEKASI, BksOLPara Pejabat Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi di bawah manajemen Muhammad Solikhin, S.Si.T, MM., disinyalir masih rutin laporan kepada mantan Big Boss nya di Kemang Pratama Rawalumbu.



Video tentang Debat 4 Cawapres 2024 antara Cak Imin, Mas Gibran dan Pak Profesor Mahfud, Ahad (21/1/2024).

Bahkan kedua pejabat eselon III DBMSDA tersebut sempat bertemu dengan seseorang yang kenakan tas gemblok di Kopi Bangi pada Senin petang, 15 Januari 2023.

Baca juga: Upaya Antisipasi Penanganan Masalah Banjir di Kota Bekasi, Pemkot Bekasi Upayakan Pembebasan 577 Lahan di Wilayah Kabupaten Bogor & Bekasi

Pertemuan ketiganya terindikasi berkaitan dengan cawe-cawe fee mega proyek yang sering dilelang pada Dinas yang menelan APBD Kota Bekasi terbesar itu.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Tidak menutup kemungkinan para pejabat eselon III tersebut juga dikabarkan masih rutin datang ke kediaman mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sebelumnya disebut rumah dinas Ketua KONI Kota Bekasi yang sudah dibelinya saat Tri masih menjabat Plt Walikota Bekasi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Tata Air DBMSDA, Anjar Budiono, ST, MM tidak merespon konfirmasi yang dikirim via WhatsApp.

Demikian pula Tri Adhianto saat dikonfirmasi melalui WA tentang kejadian ini belum juga mendapatkan balasan langsung darinya kepada BksOL. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner