contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Demo Mahasiswa di pemkot Bekasi Karena ASN Bermain Politik Praktis

banner

ASN Kota Bekasi Tidak Netral, Mahasiswa GERAM Gelar Aksi Demo Depan Gedung BKPSDM

Demo mahasiswa GERAM disambut oleh pihak pemkot di depan pintu gerbang

KOTA BEKASI, bksOLPuluhan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Gerakan Rakyat & Mahasiswa (GERAM) Kota Bekasi melakukan aksi demonstrasi di depan gedung BKPSDM Bekasi.

Aksi ini dilakukan karena merupakan kegiatan lanjutan daripada aksi sebelumnya. Dimana dalam hal ini dinilai bahwasannya BKPSDM hingga saat ini belum bisa mengambil tindakan tegas.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Cari Tahu Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi 


Hal tersebut juga dilakukan karena terdapat indikasi dugaan dimana ada beberapa oknum ASN di Kota Bekasi terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam beberapa minggu lalu. Yang dalam hal ini kegiatan tersebut jelas dilarang, karena telah diatur di dalam UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Baca juga: Firli Bahuri Diperiksa Rabu 24/10 di Bareskrim Kasus Pemerasan Terhadap Menteri YSL, POLRI: Tak Ada Perlakuan Khusus

Bung Bahry (Korlap Aksi) mengatakan bahwasannya kegiatan ASN di dalam vidio yang telah tersebar luas tersebut dapat mencederai nama baik dari pemeritahan Kota Bekasi.


Oleh karenanya ini merupakan aksi lanjutan kami dengan cara memberikan laporan pengaduan dan juga bukti dalam bentuk vidio.

Lihat juga: Video Pertemuan perwakilan Mahasiswa GERAM dengan pihak pemkot Bekasi yang diterima oleh BKPSDM

 


“Gerakan kami hari ini bukanlah gerakan terakhir akan tetapi perlu diingat bahwasannya kita melihat beberapa minggu ke belakang terdapat video yang tersebar, dimana di dalam video tersebut terdapat dugaan bahwasannya ada beberapa ASN Kota Bekasi mendukung atau berpihak dalam salah satu partai politik, oleh karenanya gerakan kami di sini bukan gerakan terakhir dan kami akan terus melakukan gerakan-gerakan selanjutnya hingga BKPSDM melakukan tindakan tegas”, ujarnya.

Baca juga: ASN Pemkot Bekasi Terekam Video Tidak Netral Dilaporkan Mahasiswa GERAM ke KASN


Diketahui pula bahwa aksi pada hari ini merupakan lanjutan dimana pada minggu lalu perwakilan daripada aliansi GERAM telah memberikan laporan pengaduan kepada Komisi ASN dan Kementrian PAN RB.

Lihat juga: Tak Hanya Rumah di Vila Galaxy, Rumah Firli Bahuri di jalan Kertanegara, Jaksel juga digeledah Polda Metro Jaya Kamis (26/10/2023)


Menurut beberapa masa aksi pula dugaan kasus yang telah tersebar tersebut juga tidak sesuai dengan UU No.5 Tahun 2014 Tentang ASN dan juga kegiatan tersebut telah melanggar Perwal No. 34 Tahun 2022 Tentang disiplin ASN.

Dalam orasi nya pula Bung Bahry (Korlap Aksi) menyampaikan beberapa desakan dimana para masa aksi hari ini mendesak untuk BKPSDM mengambil tindakan tegas untuk menyelesaikan kasus yang dimana diduga telah mencederai pemerintah Kota Bekasi.

 

"Kami disini mendesak agar BKPSDM dan juga Pj.Walikota Bekasi dengan serius menindaklanjuti daripada kasus yang telah diduga dalam hal ini telah mencederai Pemerintah Kota Bekasi. Karena dalam hal ini telah melanggar UU No.5 Tahun 2014 (Tentang Aparatur Sipil Negara)", tutupnya. [■]

Reporter: TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner