contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Komunitas OI Fans Mania Iwan Fals Buat Kegiatan Lingkungan Hidup?

banner

Dr. Sony Teguh Trilaksono, Pembina OI, Mendorong Penataan Lingkungan di Kota Bekasi, Meskipun Sulit dan Tetap Berharap serta Mendukung Dian Susanti

bekasi-online.com, Senin 13 November 2023, 18:30 WIB

Dian Susanti, caleg Demokrat DPRD Provinsi Jabar Dapil 8, Kota Bekasi Kota Depok dan Dr. Sony Teguh Tri Laksono, M.Ed., MBA. di Hutan Kota Patriot pada Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, Minggu 12/11/2023

KOTA BEKASI, BksOL - Dr. Sony Teguh Trilaksono, M.Ed., M.B.A., seorang tokoh komunitas lingkungan dan pemilik stand pameran Rumah Sopan, telah memberikan pernyataan yang menginspirasi terkait penataan lingkungan hidup di Kota Bekasi.

Pernyataan ini diberikan kepada Dian Susanti, calon legislatif dari Partai Demokrat untuk DPRD Tingkat 1 Jawa Barat Dapil 8 Kota Bekasi dan Kota Depok, yang berkunjung ke stand pameran beliau.

Pernyataan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2023, di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa, yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.

Baca juga: Caleg PPP Ini Konsisten Tegak Lurus Ikuti Perintah Partai dan Dukung Penuh Program Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah buat Kota Bekasi

Dr. Sony Teguh Trilaksono, seorang pemimpin di komunitas lingkungan, menjelaskan tantanganpenataan lingkungan di Kota Bekasi yang memerlukanniat baik dari semua pihak, terutama pemangkukepentingan.

Dalam pernyataannya, beliaumenyampaikan keyakinannya bahwa dengan niat baik, bersama-sama dapat mengatasi kesulitan dan mewujudkan lingkungan yang bersih, hijau, dan berkelanjutan.

Selain menjadi pemilik Rumah Sopan, sebuah wadah yang mencakup seni, olahraga, pendidikan, akhlak, dan niaga.


Dr. Sony Teguh juga dikenal sebagai pembina komunitas OI (Orang Indonesia fans Iwan Fals).

"Penataan lingkungan hidup memang tidak mudah, tapi jika kita memiliki niat yang tulus, kita dapat mencapainya. Saya berharap Ibu Dian Susanti, jika terpilih, benar-benar ikut mendorong penataan lingkungan dilaksanakan dengan baik dan benar, meskipun tantangannya cukup berat. Ini adalah tugas bersama kita untuk masa depan yang lebih baik," tambahnya.

Pernyataan ini membangkitkan kesadaran akan pentingnya kolaborasi antara sektor bisnis, masyarakat, dan pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup. Semua diharapkan bersatu padu demi keberlanjutan lingkungan Kota Bekasi. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner