contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kenakaran (Kenakalan & Kebakaran) Gedung di Bekasi Gegara Main Petasan

banner

Gegara Bocil Main Petasan, Gedung Serbaguna di Bekasi Terbakar, Keknya Mereka Dikasih Jajan Uang Haram Bapaknya? Untung Bapaknya Bukan Koruptor

bekasi-online.com, Sabtu 23 Maret 2024, 16:46 WIB

KOTA BEKASI, BksOL - Kebakaran gedung serbaguna di Perumahan Narogong karena diduga ulah tak sengaja anak kecil yang bermain petasan. Untung saja bapak mereka hanya warga perumahan kebanyakan, dan  bukan koruptor kelas paus (kalau kelas kakap masih kecil bro!). Coba bayangkan, kalau orangtua mereka koruptor, pasti yang kebakaran gedung Kejaksaan RI. Pasti beritanya bukan karena petasan bocil, tapi karena puntung rokok kuli bangunan.

Gedung serbaguna di Perumahan Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi terbakar. Kebakaran diduga akibat ulah anak-anak kecil yang menyalakan petasan.
Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi menjelaskan kebakaran tersebut terjadi siang tadi. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Hiyaaaa!

"Sudah, tadi DPK (Dinas Pemadam Kebakaran) juga sudah ada dan sudah padam," kata Kompol Sukadi, saat dihubungi media, Rabu (20/3/2023).

Sukadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya sejumlah material bangunan rusak akibat kebakaran tersebut.

Tidak ada (korban), material aja" imbuhnya.

Diduga dari Petasan
Soal penyebab kebakaran, Sukadi menduga insiden tersebut berasal dari petasan yang dinyalakan oleh anak-anak kecil.

“Mengenai penyebab kebakaran, kan di samping itu ada gerobak-gerobak. Memang ada indikasi api itu berasal dari petasan, tapi baru kita selidiki, anak-anak yang nyalakan petasan,” jelasnya.


Sukadi mengatakan saat ini pihaknya masih mencari tahu siapa anak-anak tersebut.

“Masih kita selidiki,” imbuh Sukadi.


Namun tak lama, hanya butuh waktu sehari dua, akhirnya Polisi membenarkan penyebab kebakaran gedung serbaguna di Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (20/3/2024) karena petasan yang dimainkan oleh tiga orang anak kecil.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus menuturkan, pihaknya telah mengecek lokasi kejadian & memeriksa video dari kamera pengawas (CCTV).

Gedung serbaguna di RW 9 Perumahan Taman Narogong, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dilalap si jago merah. Kebakaran diduga akibat anak-anak kecil bermain petasan.

Kebakaran itu sempat terekam CCTV masjid Al-Iman yang berada di samping gedung serbaguna.

Dalam rekaman CCTV terlihat, beberapa anak berusia SD bermain petasan di dekat gerobak pedagang yang berada di samping gedung serbaguna.

Tak lama petasan yang dinyalakan, anak-anak di bawah umur itu meledak, dibarengi dengan kobaran api.

Awalnya kobaran api terlihat kecil, beberapa bocah tersebut pun berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun besarnya hembusan angin membuat api dengan cepat membesar hingga menghanguskan beberapa gerobak yang ada di lokasi kejadian. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner