contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kembali Disoal Rencana Mutasi dan Rotasi Pejabat Eselon Pemkot Bekasi oleh Pj Walikota Bekasi

banner

FORKIM: Gani Muhammad Hanya Lahirkan Kegaduhan dan Kehadirannya di Kota Bekasi Jadi Malapetaka bagi Masyarakat Bekasi

bekasi-online.com, Minggu 24 Maret 2024, 01:23 WIB

BEKASI KOTA, BksOL – Rencana mutasi dan promosi yang akan dilakukan PJ Walikota Bekasi, Gani Muhammad hanya melahirkan kegaduhan dan kehadiran Gani di Kota Bekasi menjadi malapetaka untuk masyarakat Kota Bekasi.

Hal itu disampaikan Mulyadi dari Forum Komunikasi Intelektual Muda Indonesia (FORKIM). Menurut dia, kenapa Gani Muhammad menjadi gaduh dan menjadi malapetaka, lantaran kebijakan Gani dinilai tidak profesional dan lebih berpedoman pada asas like or this like.


“Tidak terlihat mekanisme yang baik dan benar, jika Pj Walikota Bekasi mau melakukan mutasi dan rotasi, tidak terlihat asas transparansi,” papar Mulyadi.

Mulyadi juga sepakat, PJ Walikota Bekasi melakukan mutasi dan rotasi, apabila benar menggunakan mekanisme dan aturan yang baik.


“Namun rencana mutasi dan rotasi ini, kan hanya cawe cawe bagi bagi jabatan. Pihak yang mendukung, jelas punya kepentinhan menitipkan orangnya, baik politisi maupun mantan Sekda Kota Bekasi yang pura pura heran dengan adanya penolakan, mantan Sekda dulu ingat tidak dia menjegal Pj Walikota tahun 2019 ketika akan melakukan mutasi,” tegas Mulyadi.


Dengan kegaduhan dari berbagai kebijakan yang dikeluarkan Pj. Walikota Gani Muhammad, Mulyadi menegaskan bahwa Pj. Walikota Bekasi harus ingat dia bukan sebagai kepala Daerah definitif melainkan hanya pejabat yang diberi mandat dari Kemendagri untuk mengawal masa transisi lebih baik.


“Ini Gani malah cawe cawe dengan politisi dan mantan birokrat yang tidak ada prestasinya, dia lupa masalah besar, seperti keuangan daerah kota Bekasi yang terancam turbulensi luput dari perhatiannya,” tandas Mulyadi. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner