contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Peduli Dan Berbagi, Polres Jakbar Bersama Polsek Kalideres Bagikan 250 Takjil dan Santunan 150 Anak Yatim

banner

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Wakapolres AKBP Sarly Sollu, Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana Berbagi Berkah ke Warga

bekasi-online.com, Rabu 20 Maret 2024, 17:24 WIB

JAKBAR, BksOL - Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Polsek Kalideres membagikan makanan buka puasa (Takjil) kepada warga masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Kalideres, Rabu, 20/3/2024.

Sebanyak 250 paket makanan Takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa.


Selain itu, Polsek Kalideres juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu, menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Antusiasme masyarakat terlihat jelas, di mana mereka dengan senang hati mengambil makanan Takjil yang disediakan oleh Polsek Kalideres.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu, Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana dan sejumlah pejabat utama, turut serta dalam pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Kalideres.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, hari ini Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dan juga berbagai kegiatan bermanfaat selama bulan suci Ramadhan.


“Berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan kepedulian kepada sesama telah dilakukan, dan hari ini kita melaksanakan pembagian Takjil, buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Kalideres.” ujar Syahduddi di Mapolsek Kalideres, Rabu, 20/3/2024.

Ada sekitar 250 paket Takjil yang sudah kita siapkan tadi, sudah kita bagikan kepada masyarakat, khususnya pesepeda motor.


“Selain itu, kita juga melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan Polsek Kalideres, sebanyak 150 anak yatim piatu kita berikan santunan.” terangnya.

Kegiatan berbagi ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, sebagai wujud nyata dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Jajaran dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menjalin kebersamaan yang harmonis. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner