contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Polres Metro Depok Gelar Patroli Gabungan Bersama Kodim 0508 & PemKot Depok

banner

Demi Rasa Aman di Bulan Puasa Patroli Dilaksanakan dengan Menyisir Berbagai Area Strategis, Pemukiman, Pusat Perbelanjaan & Lokasi Publik lainnya

bekasi-online.com, Sabtu 16 Maret 2024, 21:46 WIB

KOTA DEPOK, jabarOL - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Metro Depok, Kodim 0508, dan Pemerintah Kota Depok telah menggelar patroli gabungan skala besar di berbagai wilayah Depok. Sabtu, 16/03/24.


Dengan melibatkan personel dari berbagai instansi dari Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok dan Satpol PP Kota Depok, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga kota Depok.


Apel patroli gabungan ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Metro Depok yang dipimpin oleh Kabagops Polres Metro Depok AKBP Maulana J Karapesina S.H, M.H.


Baca juga: Polsek Bantargebang Monitoring Acara Kegiatan Rutin Pengajian Live tvOne di Masjid Al-A’raaf

Tim gabungan tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok.

Baca juga: Camat Bekasi Selatan Lakukan Pengawasan dengan Menyampaikan Maklumat Ramadhan bersama Polsek Bekasi Selatan & Forkopimda

"Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa warga Depok dapat merasa aman dan tenteram," ujarnya.


Selain itu Arya juga menegaskan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan wilayah.

"Kami siap memberikan dukungan penuh dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di Kota Depok," ungkap Arya.

Baca juga: Korlantas Polri Akan Menerapkan Rekayasa Lalu Lintas Ganjil-Genap di Sejumlah Ruas Jalan Tol Selama Angkutan Mudik Lebaran 2024

Selain itu Arya juga mengapresiasi kerja sama lintas sektoral dalam pelaksanaan patroli gabungan ini.

Beliau menegaskan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat.


"Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Depok," tutur Arya.


Patroli gabungan skala besar ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan keterlibatan aktif semua pihak, diharapkan Kota Depok dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan dikunjungi. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner