contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Wakapolres Bekasi Kota beserta Jajaran Berbagi Takjil Gratis kepada Pengendara Motor yang Lewat

banner

Senyum Aneh Misterius Para Pengendara Motor di Kota Bekasi ketika Diberhentikan Para Polisi di Beberapa Bilangan Ruas Jalan Raya Kota Bekasi, Berubah Manis

bekasi-online.com, Jumat 22 Maret 2024, 16:11 WIB

KOTA BEKASI, BksOL -  Seorang ayah beserta dua anaknya mengendarai motor, dengan satu anak yg kecil di belakang dan satu lagi di belakang dihimpit oleh ibunya.

“Wah gawat mah,” kata si ayah kepada istrinya. “Itu di depan kayaknya ada razia polisi. Banyak banget itu motor yang diberhentikan?”

“Mamah tadi bilang juga apah!? Pake helm mau dekat sekalipun belanja ke pasar, ya tetap aja pake helm!” ujar istrinya bernada kesal.

“Kan dekat mah, cuma sebentar beli buat buka puasa kita dan anak-anak nanti, ngapain pake helm?”

“Lah emang kenapa kalo pake helm? Emang klo jaraknya dekat, kita pake helm, trus mendadak jadi jauh jaraknya?”

“Ya gak lah Mah. Kita muter balik aja ya? Mumpung belum terlalu dekat?” usul suaminya sambil mulai mengurangi kecepatan motornya.

“Huss, ngaco! Itu lihat polisinya pada senyum ke setiap pengendara motor! Dah Ayah, gosah takut, terus aja jalan, tapi pelan-pelan aja, yang penting ayah bawa SIM dan STNK kan?” balas istrinya.

“Hu’uh!” jawab sang ayah. Dia pun perlahan menjalankan motornya mendekati beberapa polisi dan polwan yang sedang menghentikan beberapa pengendara motor itu.

“Selamat sore Pak?” sapa pak Polisi ramah kepada si ayah yang kemudian membalasnya dengan senyuman dan anggukan sedikit kuatir.

“Ini kami sedang berbagi berkah, dengan memberi para pengguna jalan makanan berbuka puasa…” lanjut pak Polisi ramah.

Sang ayah tersenyum lega bersama istrinya, mereka pun menjawab sapaan tersebut bersamaan,

“Oh dapat takjil ya pak Pol?”

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda turut berbagi takjil kepada pengendara motor yang melintas, Jumat 22/3/2024

Itulah yang terjadi ketika Jajaran Polres Bekasi berbagi takjil di bulan Ramadhan 1445 H kali ini di hari ke 8 bulan puasa.

Berikut berita giat para Polisi yang sedang berbagi takjil.
Para PJU Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran ini menghentikan pengendara untuk membagikan takjil. Sebanyak 150 takjil disiapkan dan langsung dibagikan secara gratis kepada masyarakat.


Nampak dalam kegiatan itu Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda, Kabag OPS Kompol Agus Rohmat, Kasat Samapta Kompol Imam Syafi'i, Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, Kasat Narkoba AKBP Parlin Lumbantoruan, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari serta para anggota.


"Selain pembagian takjil juga kami melakukan bersih-bersih di musholla maupun masjid yang dilakukan oleh jajaran polres maupun para Polsek jajaran," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.


Lebih lanjut Erna kembali menegaskan bahwa seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial keagamaan pada bulan suci Ramadhan ini.


"Anggota kami juga ikut serta tadarus bersama warga, taraweh berjamaah, subuh keliling. tentunya di samping memperkuat imam juga mempererat tali silaturahmi," imbuhnya.

Selain itu, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyalurkan bantuan berupa alat kebersihan untuk menunjang sarana kebersihan di lingkungan masjid atau mushola.


Namun, petugas juga melakukan teguran kepada pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres dan tidak menggunakan helm. Hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi kecelakaan yang lebih fatal ketika tidak menggunakan helm.

“Dimanapun kita menggunakan kendaraan khususnya roda dua, tetap diwajibkan memakai helm walaupun jarak rumahnya dekat,” pungkasnya. 


Tidak membutuhkan waktu lama, takjil yang disediakan ludes diserbu masyarakat. Takjil yang berisi kolak, lontong, kurma, air mineral serta gorengan ini pun dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner