contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kapolres Metro Bekasi Awasi Arus Balik Lebaran di Pos Pelayanan Gedung Juang Tambun

banner

Kapolres Metro Bekasi: Kondisi Arus Balik Saat Ini Terpantau Kondusif Tanpa Ada Antrian Kendaraan yang Melintasi Kabupaten Bekasi

bekasi-online.com, Minggu, 14 April 2024, 03:00 WIB, SR

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi

TAMBUN, BksOL - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi bersama Pejabat Utama Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan dan pengawasan arus balik Lebaran 2024 di Pos Pelayanan Gedung Juang Tambun, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (14/4/2024) dini hari.


Dalam peninjauan tersebut, Kapolres menyatakan bahwa kondisi arus balik saat ini terpantau masih kondusif tanpa adanya antrian kendaraan yang melintasi Kabupaten Bekasi. Ini menunjukkan bahwa jalur perjalanan telah berjalan dengan lancar dan terkoordinasi dengan baik.



Twedi Aditya  menekankan pentingnya pengawasan terhadap arus balik ini guna memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan bagi masyarakat yang pulang ke kampung halaman setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Kapolres Dan  Polwan Jakut Bagi Boneka ke Pengunjung Anak-Anak di Taman Wisata Ancol

"Kami terus melakukan pemantauan dan pengawasan secara intensif untuk menjaga kelancaran arus balik Lebaran ini. Saat ini, situasi masih terkendali dan tidak ada kendala yang signifikan," ujar Kapolres.


Atas kerja keras petugas di lapangan, Kapolres berikan apresiasi kepada personil yang telah melakukan tugasnya dengan baik untuk memastikan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.


“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada anggota saya yang bertugas dengan baik pada arus mudik dan balik Lebaran 2024 ini,” tegasnya.

Ia menambahkan pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.


Mereka juga meminta agar masyarakat melaporkan setiap kejadian atau gangguan yang terjadi di jalan raya kepada pihak berwenang guna penanganan yang lebih cepat dan tepat.


“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kondisi tubuh, sebab yang mengetahui kondisi tubuh adalah diri sendiri, dan apabila merasa kelelahan jangan sungkan berhenti sejenak untuk memulihkan kondisi kesehatan kembali,” tukasnya.



Dengan adanya upaya pengawasan dan penjagaan yang dilakukan oleh Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya, diharapkan arus balik Lebaran tahun ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner