contoh iklan header pilkada 2024
contoh iklan header pilkada 2024
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nofel Saleh Hilabi Kandidat Calon Walikota Bekasi Sambangi Tokoh Parpol Kota Bekasi

banner

Apa Yang Dibahas di Silaturahmi Halal Bi Halal, Kandidat Cawalkot Nofel Saleh Hilabi Jumpa 2 Tokoh Parpol, Ketua PKS & Ketua PKB Kota Bekasi Ini?

bekasi-online.com, Sabtu 4 Mei 2024, 11:30 WIB

BEKASI KOTA, BksOL - Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi terus bergerak menyapa masyarakat maupun menjalin komunikasi politik dengan tokoh-tokoh politik di Kota Bekasi.

Baca juga: Jika Herkos Yakin Bisa Koalisi dengan Golkar Menggandeng APS, Apakah M2 Akan Rangkul Golkar Antara Faisal atau Nofel Saleh Hilabi?

Nofel Saleh Hilabi yang merupakan salah satu dari sekian orang yang mendapat tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota Bekasi periode 2024-2029.


Pengusaha muda ini terlihat dalam sebuah acara dengan Ketua DPD PKS Kota Bekasi yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara pada Sabtu (4/5/2024).



Saat dikonfirmasi, Bang Nofel menyebut pertemuan tersebut merupakan silaturahmi dengan obrolan santai.

"Silaturahmi, baik dengan bang Herkos (ketua PKS Kota Bekasi) dan Mas Rizky (ketua PKB Kota Bekasi)," ucapnya singkat. Sabtu (4/5/2024).



Nofel juga mengaku optimis peluang direkomendasi dari Partai Golkar sangat besar. Dirinya juga mengaku akan terus turun ketemu dengan masyarakat termasuk tokoh-tokoh di masyarakat di Kota Bekasi juga.


"Iya kan tetep kita sapa masyarakat termasuk tokoh masyarakat di Kota Bekasi. Sekalian meminta saran dan masukan untuk kebaikan Kota Bekasi ke depannya," tandasnya.[■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner Faisal SE