contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kembali M2 Buat Gebrakan Diskusi Publik di Tempat Kediamannya Undang Para Pencinta Bung Karno

banner

Diskusi Publik Rutin Setiap Malam Rabu Kali Ini Bertema “Mewujudkan Trisakti Bung Karno di Kota Patriot Bekasi" dengan Undang Dr. Anton Permana

bekasi-online.com, Selasa 4 Juni 2024, 21:24 WIB, SidRiz/Herman

BEKASI KOTA, BksOL - Diskusi Publik Malam Rabuan di gelar kediaman  Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad. Diskusi ini sebagai inspirasi pertama kalinya sejak puluhan tahun lalu pada, Rabu ( 4/5/2024).

Dalam Diskusi yang dibawakan oleh MC (master of ceremony), Yusuf Blegur, aktivis Sukarnoisme yang juga pendukung Anies Baswedan militan itu, dengan tema;


"Mewujudkan Trisakti Bung Karno di Kota Patriot Bekasi", Bacalon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad mengungkapkan kenapa saya harus maju menjadi Wali Kota Bekasi, dan kenapa Trisakti Bung Karno. 

Berdaulat di bidang politik berdikari di bidang ekonomi dan berprikebadian dalam kebudayaan, diimulai tindakan secara jelas di Kota Patriot Bekasi," ungkap Mochtar Mohamad kepada Awak Media.


Mochtar menambahkan, “Untuk 15 program tersebut, dominannya adalah menuntaskan kemiskinan. Jujur saya sampaikan, konsep Bekasi M2 adalah Mandiri dan Madani.”

“Hal tersebut terinspirasi dari Trisakti Bung Karno mudah mudahan dalam kegiatan hari ini, kita dapat memberikan pelajaran,” terangnya.


BksOL, SidikRizal bersama Yusuf Blegur, tokoh idealis Soekarno di acara Diskusi bersama Mochtar Mohamad & Anton Permana, Selasa 4/6/2024.

Serta program program beliau mengangkat kembali nilai dari Trisakti. Apa yang terjadi di Kota Bekasi, beliau jawab dengan program program unggulannya, masalah kesehatan, pendidikan, insfratruktur serta yang lainnya," kata Dr. Anton Permana yang juga Alumni Lemhanas


Semoga beliau kembali di amanahkan  oleh masyarakat Bekasi untuk memimpin dan menjadi Wali Kota Bekasi lagi," tutup Anton. [■]

Reporter: Herman/TimRedaksiEditor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner