contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kantongi Surat Tugas dari DPP, H. Sholihin Siap Bangun Koalisi di Pilkada

banner

Siap Melenggang dengan PKS ataupun Golkar ataupun Partai Manapun Yang Mau Berkoalisi, Gus Sholihin Yakin Maju di Pilkada 2024

bekasi-online.com, Kamis 6 Juni 2024, 10:38 WIB, DikRizal

JAKARTA KOTA, BksOL – DPP Partai Persatuan Pembangunan beri surat tugas kepada bakal calon Wali Kota Bekasi, H. Sholihin untuk melakukan konsolidasi dengan partai politik dalam rangka pencalonan pada Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum PPP Bidang Organisasi Hj Ermalena kepada H. Sholihin di kantor partai tersebut di Jakarta, Rabu (5/6/2024).


Ada beberapa poin yang dimuat dalam surat tugas, yaitu mengamanatkan kepada Saudara H. Sholihin sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota untuk melanjutkan kerja-kerja politik dengan membangun konsolidasi internal maupun komunikasi antar partai terkait Pilkada.


DPP partai berlambang Ka’bah tersebut mengarahkan kepada H Sholihin sebagai bakal calon dan Ketua DPC PPP Kota Bekasi untuk membangun komunikasi dan membangun koalisi, terlebih kursi PPP di parlemen kota bekasi tidak mencukupi untuk maju sendiri dari pilkada.

“Dengan surat tugas ini, artinya Ketua DPC sudah harus bergerak dan ini pun tetap berkoordinasi dengan DPP maupun DPW. Ini arahan yang kami dapatkan,” ujar ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Bekasi, M Arif.


Dengan sudah turunnya surat tugas partai, lanjut Arif, panitia desk pilkada DPC PPP Kota Bekasi sepenuhnya mensupport dan mendukung langkah-langkah Gus Shol dalam membangun komunikasi antar partai yang kemudian akan dimatangkan menjadi koalisi.


“Mudah-mudahan di Pilkada 2024 ini, kader PPP bisa turut menjadi kontestan dan memiliki pasangan yang satu visi dan bisa memenangkan Pilkada di Kota Bekasi,” ujar Arif menambahkan.

PPP saat ini terus menjalin komunikasi dengan ketua partai-partai untuk bisa membangun koalisi di Pilkada Kota Bekasi. Bahkan, ada beberapa partai dimana PPP sangat intens dalam melakukan komunikasi politik.

“Komunikasi-komunikasi inilah yang terus dimatangkan oleh Gus Shol dan kami di internal partai. Karena sudah ada beberapa partai-partai yang satu visi dengan kami dan masih terus kami jalin komunikasi sampai kemudian terjadi perkawinan pasangan calon,” pungkasnya.



Sementara, DPC PPP Kota Bekasi H Sholihin membenarkan sudah mendapat surat tugas dari DPP sebagai Calon Wali Kota Bekasi. Dirinya mengatakan akan membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, DPP sudah memberikan surat tugas kepada saya sebagai Calon Wali Kota. Saya akan melakukan Kerja-kerja politik dengan membangun koalisi dan komunikasi antar partai di Pilkada 2024,” ujar pria akrab disapa Gus Shol. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner