contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Jawaban Langsung Anggota Dewan Evi Mafriningsianti kepada Pak RT.03 Wawan Wahyudin

banner

Tanggapi Sindiran Ketua RT.03 Ini Jawaban Aleg DPRD Evi Mafriningsianti tentang Kelanjutan Pembangunan Berikutnya Masuk di TA 2025

bekasi-online.com, Kamis 6 Juni 2024, 98:32 WIB, SidRiz

BEKASI KOTA, BksOL — “Mereka khususnya pengurus RT yang baru di RT.03/RW.15 itu sudah menyusun sendiri  tahapan kegiatan mana yang harus diprioritaskan dan wilayah mereka termasuk paling banyak kegiatannya yang sudah selesai, jika dibandingkan dengan RW lainnya,” ungkap Evi Mafrininingsianti kepada bksOL menanggapi pernyataan Ketua RT.03 yang Baru, Wawan Wahyudin.


Lebih jauh lagi, Evi sang aleg (anggota legislatif) yang konstituennya dominan dari dapil 1 Bekasi Timur ini menyatakan, “RW.15 itu adalah fokus kerja saya. Jadi mereka sendiri yang menyusun mana yang diprioritaskan, misalnya pembangunan aulanya. Eh Aula, maksudnya pendopo kantor sekretriatnya, pagar, posyandu. Itu kan sudah semua diselesaikan dari tahun anggaran 2024 lalu.”


“Dan lagi itu kan mereka sendiri yang ngusulin tahapan pembangunannya. Jadi bahasa kamu juga nggak banget!” sentil Evi kepada BksOL atas artikel berita dari pengurus RT.03 yang tayang sebelumnya.

Lebih jauh lagi Evi Mafriningsianti anggota DPRD dari Komisi IV ini menegaskan, “Tapi kan beritanya mengutip nama dan pernyataan saya, ini artinya mereka si pengurus RT baru itu gak paham, mana dulu yang diprioritaskan. Iya kan?”


Demikian penjelasan Evi Mafriningsianti tentang giliran jadwal renovasi kantor sekretariat RT.03 yang baru bisa masuk di Tahun Anggaran (TA) 2025 mendatang.

“Kalo mau dihitung-hitung itu sudah berapa ratus juta anggaran dikeluarkan buat wilayah mereka,” ungkap wanita mantan pengurus PII Wati (Pelajar Islam Indonesia) saat masih SMA ini kepada BksOL.


“Ada kali lebih dari 1M (1 milyar),” imbuh ibu dari 3 anak ini merinci.

“Anggaran yang diserap buat RT.03 itu ada 1 milyar lebih. Misalnya ada baktor (red: gerobak motor), kemudian pagar, kemudian posyandu. Dan itu semua mereka sendiri yang menyusun, mana yang diprioritaskan, ya kan?!” bebernya melalui pembicaraan whatsapp kepada BksOL.

Intinya lebih dari 1 milyar untuk anggaran pembangunan sudah disalurkan ke RT.03/RW.15 apalagi RW.15 itu kan prioritas saya sebagai anggota dewan. 

“Dimana saya bekerjasama dengan stakeholder setempat, mulai dari RW yang menyusun skala prioritas pembangunan di sana.” pungkas Evi.

Mengetahui artikel beritanya ditanggapinlangsung, Ketua RT.03/RW.15 Kelurahan Durenjaya, Wawan Wahyudin pun langsung menanggapinya dengan antusias.

“Kami warga RT.03 sangat berterimakasih kepada bu Evi,” ujar Wawan langsung melalui whatsapnya kepada BksOL.

“Karena bu Evi yang telah mengawal aspirasi kami sehingga pembangunan di wilayah kami cukup banyak.” komentar Wawan langsung.


“Masalahnya bukan berapa besar yang sudah dikucurkan, tapi kami melihat kondisi bangunan sekretariat RT.03 yang sudah perlu pemugaran kemabli karena kondisinya kelihatan miring bisa membahayakan kalau dipakai aktivitas dalam pelayanan masyarakat, takutnya tiba tiba roboh.” imbuh Wawan menegaskan.

“Namun begitu, terimaka kasih kami kepada bu Evi yang sudah langsung menjawab keluhan kami, itu bukti bahwa bu dewan mendengar aspirasi warganya.” pungkas nya.[■]

Reporter: TimRedaksiEditor: DikRizal

1 Comments

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

  1. Mungkin nanti proses pembangunan, bisa secepatnya ditindaklanjuti oleh pihak pemerintah kota Bekasi.
    Agar sekretaria'nya bisa difungsikan kembali

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner