contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ki Kusumo: "Saya ini pedagang film..."

banner
Ki Kusumo saat acara presscon film 13 Cara Memanggil Setan
FILM bertema komedi horor dan seks diprediksi akan tetap menjadi leader market di bioskop Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh Ki Kusumo, paranormal yang beberapa tahun terakhir juga terjun ke bisnis produksi film.

“Tahun 2011 masih dikuasai film bertema komedi seks dan horror,” kata Ki Kusumo pada Kabar FILM, saat pergantian tahun 2010-2011 di rumahnya, Kemang Pratama, Bekasi, Sabtu (1/1/2011).


Prediksi itu kata dia, dilihatnya bukan melalui terawangan atau ramalan yang biasa ia lakukan. “Data konkrit yang menjadi tren di jaringan XXI dan bioskop 21, selama 2010 memperlihatkan indikasi akan berlanjutnya film tema komedi seks dan horror pada tahun 2011,” kata Kusumo, yang sebentar lagi akan mengeluarkan film 13 Cara Memanggil Setan.

Ki Kusumo saat menampilkan gerakan kungfu Wingchun
Sebagai pemilik badan usaha PT Putra Kusuma Production, Ki Kusumo berharap tahun 2011 film nasional tetap meriah. “Saya ini pedagang film, jadi kalau bicara produksi film, harus yang bisa dijual dan memberi keuntungan. Film komedi seks dan horror itulah yang banyak disukai penonton film Indonesia. Makanya, saya berharap film nasional akan tetap diminati masyarakat,” ungkap Ki Kusumo.

Ketika ditanya apakah dia hanya mengandalkan komersialisasi film, Kusumo mengatakan masih punya idealisme. “Tidak selalu saya buat film komersial. Di tahun 2011 ini, saya sudah siapkan tiga judul film, satu diantaranya yang ceritanya tentang hubungan anak dan bapak. Ini yang saya sebut ideal. Dua film lainnya, tetap yang komersil,” ujar Kusumo.

Soal film yang akan dibuatnya dan berkatagori ideal itu, menurut Kusumo, sama sekali tidak mempertimbangkan keuntungan. “Saya buat film itu tidak mikir untung atau rugi. Yang jelas, saya ingin dapat pencitraan saja. Sekali-sekali bikin film yang normal hehehe,” ujar Kusumo.

Ki Kusumo in action pada konpers film 13CMS
Acara malam tahun baru di kediaman Kusumo ditandai pesta ribuan kembang api dan dihadiri artis pendukung film 13 Cara Memanggil Setan. Menjelang pergantian tahun diadakan doa bersama dan hiburan warga berupa organ tunggal.

“Tahun 2011 adalah tahun Kelinci Kayu, akan banyak orang yang tertipu oleh kelinci ini. Jadi, harus lebih berhati-hati karena akan muncul masalah-masalah dan tantangan baru yang harus ditanggapi secara tepat dan jernih,” katanya. (tis)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner