contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pasangan Airin-Benyamin Tak Mau Sosialisasi PSU

banner

Hasan Kurniawan - Okezone 
TANGERANG - Tidak mau terjebak ke dalam lubang yang sama dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilukada Tangerang Selatan (Tangsel), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut empat, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, tidak mau melakukan sosialisasi PSU.

Mereka lebih memilih untuk melakukan rapat koordinasi dengan sembilan partai pendukung untuk mendulang suara dalam PSU yang akan selenggarakan, pada 27 Februari 2011 yang akan datang.

Calon Wakil Wali Kota nomor urut empat Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya tidak akan melakukan sosialisasi PSU yang rawan dengan kampanye terselubung. Untuk itu, pihaknya akan menyikapi PSU dalam Pemilukada Tangsel dengan melakukan rapat internal dengan partai pendukung dan jaringan pendukung pasangan Airin-Benyamin.

"Kami tidak akan melakukan sosialisasi PSU. Untuk itu, kami akan lebih meningkatkan konsolidasi internal dengan sembilan partai pendukung dan jaringan pendukung pasangan Airin-Benyamin. Kami yakin, dalam PSU nanti, suara kami akan lebih meningkat dari sebelumnya," ujar Benyamin, saat dihubungi okezone, Rabu (5/1/2011).

Dipilihnya strategi itu, tidak lepas dari kepercayaan pasangan Airin-Benyamin dengan kerja mesin partai yang dinilainya masih efektif untuk mendulang suara terbanyak dalam PSU.

"Kami masih percaya dengan kerja mesin partai pendukung. Toh, kemenangan kami kemarin tidak bisa lepas dari kerja mesin partai yang sudah maksimal. Untuk lebih memaksimalkan kinerja mesin partai, kami akan terus melakukan rapat konsolidasi internal," terangnya.(hri)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner