contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Beckham dan Syahrini Makan Sop Buntut

banner
Beckham Dan Syahrini Makan Sop Buntut

Kedatangan David Beckham ke Indonesia menjadi kebanggaan bangsa Indonesia karena dapat melihat langsung pesepak bola terkenal seperti london Donovan, Robbie Keane, Juninho Paulesta, dan Tentunya sang superstar David Beckham.

Dalam acara tersebut salah satu selebriti Indonesia memiliki kesempatan langsung untuk memberikan kalung bungnya kepada seluruh pemain LA Galaxy. Syahrini lah yang ternyata merupakan penyanyi beruntung itu.



Dalam lawatannya bersama rekan-rekan LA Galaxy-nya, bintang sepak bola dunia asal Inggris, David Beckham, sempat menjajal sop buntut. Pemain bernomor punggung 23 itu mencoba sop buntut dalam acara santap malam yang digelar pada Selasa (29/11/2011) di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.






Beckham mengenal sop buntut malam itu dari penyanyi Syahrini, yang mengalungkan bunga ketika Beckham tiba di Jakarta pada Senin (28/11/2011). "Syahrini memperkenalkan kuliner dan fashion asli tradisional Indonesia kepada Beckham. Untuk makanan yang diperkenalkan, salah satunya sop buntut," cerita Randy, manajer Syahrini, ketika dihubungi via telepon genggamnya, Rabu (30/11 2011).


Diterangkan oleh Randy, mendengar tentang kekayaan dan keragaman Indonesia, Beckham tampak tertarik dan ingin tahu lebih jauh. Randy melanjutkan, pembicaraan Beckham-Syahrini jadi lebih hangat malam itu.


Acara santap malam tersebut, Randy menerangkan lagi, dihadiri pula oleh rekan-rekan satu tim Beckham. Beckham dan kawan-kawannya mengenakan setelan jas hitam. Sementara itu, Syahrini mengenakan songket Palembang warna keemasan. "Songketnya sudah dari dua minggu lalu disiapkan Syahrini untuk ketemu Beckham," ungkapnya.


Meski menuai banyak "kicauan" di jejaring sosial Twitter, agaknya Syahrini tidak ambil pusing dan memilih untuk menikmati waktu bersama idolanya itu. "Ya, setelah didekap Beckham, Syahrini bilang kaya mau pingsan, melayang-layang gitu. Mungkin karena Syahrini mengidolakan Beckham sejak lama," tutup Randy.

Berita Yang Lainnya Tentang Syahrini Dan Beckham

Makan Bareng Beckham, Syahrini Pakai Kain Songket

Selama tiga hari Syahrini punya kesempatan dekat dengan pesepak bola David Beckham. Semalam, Selasa (29/11/2011), mantan pasangan Anang Hermansyah itu pun datang di acara dinner di Hotel Ritz Charlton, Jakarta.

"Acara dinner di Hotel Ritz Charlton dari pukul 22:00 WIB sampai 00:30 WIB," ungkap manager Syahrini, Randy saat diwawancarai melalui telepon, Rabu (30/11/2011).

Syahrini selalu mempersiapkan penampilan secara khusus setiap bertemu idolanya itu. Setelah sebelumnya tampil dengan jambul Katulistiwa, tadi malam dia mengenakan gaun songket asal Palembang yang nampak resmi. Kesempatan itu sekaligus untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada para tamu istimewa itu.

"Syahrini memakai gaun songket Palembang berwarna gold bling-bling. Sedangkan para pemain inti LA Galaxy mengenakan stelan jas berwarna hitam. Songketnya sudah 2 minggu dipersiapkan Syahrini untuk ketemu Beckham," tegas Randy.

Sebelumnya Syahrini berkesempatan menyambut kedatangan Beckham dan Tim Galaxy yang lain, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011). Dia mendapatkan kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama dengan suami artis Victoria Beckham itu.

Syahrini Ingin Hadiahi Beckham Batik dan Wayang

Sejak awal artis penyanyi Syahrini ingin mempersembahkan sesuatu untuk pesepak bola David Beckham, yang tengah berkunjung ke Indonesia. Dia ingin memberikan sebuah barang yang bernilai budaya, yang bisa menginggatkan pada Indonesia.


"Tadinya aku rencananya mau ngasih merchandise batik atau barang yang bentuknya wayang tapi sepertinya protokolernya sangat sulit. Jadi lihat saja nanti," ungkap Syahrini.


Syahrini yang ditemui di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011) kemarin, usai mengalungkan bunga menyambut kedatangan David Beckham, merasa beruntung bisa dekat dan berfoto bersama Beckham. Dia mengaku juga mendapat kesempatan cipika-cipiki dan ngobrol beberapa saat.

Sementara itu Syahrini mengaku menggunakan kacamata koleksi istri Beckham, sebelum kemudian berkesempatan memegang pipinya.

"Aku pakai kacamata dari merknya Vic Beckham. Aku pegang pipinya. Ada adegan peluk, namanya fans sama idolanya. Aku agak norak dan alay, kapanlagi dia datang ke negara kita," pungkasnya.

Inilah Alasan Syahrini Dipilih Sambut Kehadiran Beckham

Selama berada di Indonesia, pesepak bola David Beckham kabarnya akan selalu ditemani oleh penyanyi Syahrini. Sinyalemen ini terlihat saat mantan duet Anang Hermansyah itu menyambut kedatangan suami Victoria Beckham di hotel tempatnya menginap.

"Sebenarnya nggak juga sih. Saat Beckham datang dia memang bertugas menyambut. Nanti juga Syahrini akan datang ke pertandingan tanggal 30 November. Sepertinya nggak mungkin lah kalau ngikutin Beckham ke mana-mana," ujar Direktur Programing dan Penayangan SCTV, Harsiwi Achmad saat ditemui di Ritz Charlton Hotel, Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011).

Penentuan Syahrini sebagai gadis penyambut dan mengalungkan bunga ke leher Beckham, sempat menjadi pertanyaan. Sejumlah kalangan menilai 'lebih strategis' pekerjaan itu dilakukan oleh Puteri Indonesia untuk sekaligus memperkenalkan wisata Indonesia, atau Agnes Monica yang dinilai lebih memiliki kapasitas.

Harsiwi pun punya sejumlah alasan, memilih Syahrini melakukan pekerjaan itu.

"Kita berpikir Syahrini sedang jadi ikon, lagipula orangnya cukup luwes dan cukup terkenal sehingga kita memilih Syahrini untuk mengalungkan bunga ke David Beckham," katanya.

Selain itu, Syahrini memiliki hubungan kedekatan dengan pihak SCTV, sehingga dalam prosesnya pelantun lagu Aku Tak Biasa itu sama sekali tidak menerima bayaran, alias gratis.

"Nggak ada (bayaran untuk Syahrini). Sebenarnya ada hubungan baik antara SCTV dan Syahrini, nggak ada bayaran, kami memberikan kesempatan ini dan dia menyambut sangat baik dan dia cukup profesional. Selama penayangan program SCTV sangat kooperatif," pungkasnya.


Syahrini Tak Cuci Bekas Ciuman David Beckham

Penyanyi Syahrini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya, saat berkesempatan mengalungkan bunga ucapan selamat datang pada pemain LA Galaxy, termasuk di antaranya David Beckham.

Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011), mengaku mendapatkan kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama dengan suami artis Victoria Beckham. Bahkan sentuhan jambang David Beckham di pipinya masih hangat dirasakan, hingga enggan untuk dibasuhnya.

"Belum shaving (bercukur) kan masih ada bulu-bulu kecilnya, ha...ha...ha. Aaaaa (histeris). Maaf ya wanita-wanita Indonesia, I'm a lucky girl, maaf yaa. Alhamdulillah yaaa.. Aku sangat berterima kasih sekali bisa dipercaya menyambut LA Galaxy," ungkap Syahrini dengan semangat penuh histeris yang tidak bisa disembunyikan.

Tim LA Galaxy datang ke Indonesia untuk serangkaian jadwal, di mana salah satunya akan bertanding persahabatan dengan Timnas pada Rabu, 30 November pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Syahrini yang mengaku sebagai pencinta olahraga sepak bola, berharap Beckham bisa menurunkan ilmu dan semangatnya kepada tim kebanggaan Indonesia tersebut.

"Aku sih sangat mengharapkan sekali, dengan pertandingan ini bisa memberi semangat pemain kita. Aku juga tetap mendukung pemain Indonesia," ungkapnya.

Syahrini sendiri juga akan banyak menemani Beckham dan kawan-kawan untuk sejumlah jadwal. Meski pihak panitia enggan menginformasikan jadwal mereka secara terbuka.

Syahrini: Beckham Pasti Lihat Bulu Mata Anti Badaiku

Artis penyanyi Syahrini berkesempatan mengalungkan bunga kepada 40 tamu tim sepak bola LA Galaxy, termasuk sang bintang David Beckham. Giliran mengalungkan suami Victoria Beckham, pelantun lagu Aku Tak Biasa itu mengaku salah tingkah.

"Aku tadi ngalungin 40 orang, termasuk LA Galaxy 22 orang. Dia (David Beckham) kan ada di urutan 19, aku dari jauh ngeliat banget dia, dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi," ungkap Syahrini di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

"Aku salut banget sama dia, seorang atlet yang selalu memperhatikan sekali penampilannya, yang lain padahal kelihatan capek dan lusuh," sambungnya yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Perhatian Syahrini selalu tertuju pada David Beckham, meski saat itu masih mengalungkan bunga untuk pemain lain. Dia selalu saja tertuju pada nomor urutan ke-19, tempat idolanya berdiri.

"Aku jadi nggak merhatiin pemain lain. Pas giliran Beckham aku sedikit norak dan alay, aku balik badan ambil kalung bunga menarik nafas panjang," ungkapnya.

Syahrini dengan dandanan andalannya, 'bulu mata anti badai' akhirnya mengalungkan bunga, dan meminta kesempatan sesaat untuk berfoto bersama. Dia pun berkesempatan cipika-cipiki dan mengucapkan selama datang.

"Akhirnya aku bisa eye contact, dia pasti lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta, aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you'... Aduhhh.... Meninggal meninggal dahhh. tengkyuuunya itu lohhh," ungkap Syahrini antusias dan penuh kebahagiaan.

Syahrini Berhasil Rayu Bodyguard David Beckham


Penyanyi Syahrini merasa beruntung bisa dekat dan mengalungkan bunga ke leher David Beckham, pemain sepak bola internasional yang sedang berkunjung ke Indonesia.

"Iya, tadi itu karena penjagaannya ketat sekali, banyak anjing pelacak, protokolernya juga bilang don't touch him and don't take picture please," ungkap Syahrini saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

Namun kesempatan pun datang untuk Syahrini saat dirinya berusaha merayu bodyguard Beckham untuk bisa berfoto dengan suami Victoria Beckham itu. Para bodyguard pengawal pemain LA Galaxy itu memberikan kesempatan padanya.

"Tapi, aku bilang sama bodyguard untuk minta foto satu saja sama dia (Beckham). Mana bodyguardnya sebesar kulkas tiga pintu. Sangat ketat penjagaannya. Akhirnya dapat satu foto, wah, rasanya deg-degan banget. Tapi memang penjagaanya sangat ketat, berlapis banget. Ya memang tamu penting ya," ungkapnya bangga.

Jika biasanya Syahrini menjadi rebutan para penggemarnya untuk berfoto, kini giliran yang dirasakan Syahrini menjadi penggemar yang punya kesempatan berfoto dengan idolanya. Dia mengaku sejak awal sangat mengidolakan Beckham.

"Aku kan juga ngefans banget sama dia. Aku ngerasain sekali ketika para fans-fans mengidolakan aku, aku jadi ngerasain seperti mereka tadi pagi. Aku ngerasa banget gimana rasanya nggak bisa megang idola," ungkapnya.

Syahrini mengalungkan bunga kepada 40 orang, di mana salah satunya David Beckham, yang berdiri di urutan ke-19. Perhatiannnya pun selalu terbawa ke Beckham, meski dirinya baru mengalungkan beberapa orang.

"Sementara dia ada di urutan ke-19, aku jadi nggak merhatiin pemain lain. Pas giliran Bechkam aku sedikit norak dan alay, aku balik badan ambil kalung bunga menarik nafas panjang," pungkasnya lagi-lagi dengan gaya serunya, yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Syahrini dan Beckham "Private Party"

Kunjungan Beckham ke Indonesia kini tengah menjadi berita hangat diberbagai media. Pada kesempatan kali ini artis sekaligus penyanyi Syahrini mendapat kesempatan untuk menyambut dan mengalungkan bunga ke seluruh pemain LA Galaxy, terutama David Beckham.

Karena hal tersebut sosok Syahrini kini tengah menjadi sorotan karena komentarnya yang terlalu lebay dalam kedatangan Beckham ke Indonesia. Peran Syahrini menyambut kedatangan David Bechkam di Indonesia justru menuai cibiran selebriti Tanah Air. Mereka menilai sikap penyanyi asal Bogor itu terlalu lebay (berlebihan).

Wajah Syahrini terlihat berbinar ketika menghadiri acara makan malam dengan pesepakbola, David Beckham. Acara makan malam itu digelar di Hotel Ritz Carlton. Penyanyi berdarah Sunda ini mengaku deg-degan.

"Syahrini senang luar biasa. Dia juga takut pingsan gara-gara itu," kata Reindhy, manajer Syahrini, Rabu, 30 November 2011.

Dalam acara makan malam itu, Syahrini mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan Beckham. Penyanyi berkulit putih ini terlibat obrolan dengan mantan kapten Timnas Inggris. Selain itu, ia juga berfoto bareng dengan Beckham.

"Tidak semua orang mendapat kesempatan foto bareng dengan Beckham. Mereka bicara sebentar terus foto," ucapnya lagi.

Kebersamaan Syahrini dan Beckham serta para pemain lain dari klub LA Galaxy tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka mengadakan cocktail party dan setelah itu Beckham dan kawan-kawannya juga mengadakan acara private party.

"Syahrini ikut acara itu dan acaranya sampai jam 12 malam," ujarnya.

Dalam acara itu, Syahrini mengenakan gaun malam berpotongan seksi yang terbuat dari bahan songket Palembang. Gaun tersebut rancangan dari desainer Hengky Kawilarang.

"Baju ini sudah pesan dua minggu lalu. Begitu mendapat tawaran ini langsung order," kata Reindhy.


Syahrini Cium Pipi David Beckham!


Sambutan meriah bintang sepak bola dunia David Beckham, tidak hanya di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap.

Sesaat tiba di hotel, mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, mendapat sambutan hangat dari artis Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada Beckham.

Menurut Rendy, manager Syahrini, pelantun single Aku Tak Biasa ini, sempat menangis dan gemeteran saat memberi untaian bunga ke leher Beckham.

"Syahrini itu, pecinta bola dan dia selalu support tim nasional, di satu sisi dilema buat dia, di satu sisi lagi dia ngefans berat sama Beckham. Kemudian tadi dia diminta untuk mengalungkan bunga kepada Beckham. Dia menangis dan gemetaran karena momen yang sudah ditunggu sejak lama bertemu dengan Beckham. Dia sangat terharu, terus dia cipika-cipiki dan dia bisa menyentuh pipinya Beckham," ujar Rendy, Senin (28/11/2011).

Lebih lanjut, Rendy menuturkan, Syahrini sangat antusias saat ditawari oleh salah satu stasiun TV dan pihak EO, untuk menyambut Beckham di Hotel Ritz Calton.

"Sebulan yang lalu Syahrini diminta sama salah satu stasiun TV dan Mahaka selaku promotor untuk menyambut kedatangan Beckham di Hotel Ritz Cartlon. Saat itu Syahrini sangat antusias menerima tawaran tersebut," papar Rendy

Syahrini Dandan Total Demi Dinner Bareng Beckham

Penyanyi yang kini tengah naik daun, Syahrini tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk makan malam bersama David Beckham. Setelah menyambut kedatangan Beckham di Ritz Calton Hotel, kini Syahrini kebagian dinner bareng Beckham. Demi Beckham pun, Syahrini rela berdandan total agar tampil cantik di depan idolanya itu.

“Syahrini sampai bolak-balik ngaca buat bertemu Beckham,”

Menurut Reindhy, Syahrini memang termasuk orang yang perfeksionis. Apalagi untuk bertemu dengan seorang bintang lapangan hijau terkenal seperti Beckham.

“Syahrini orangnya kan memang perfeksionis. Untuk bertemu Beckham dia pasti selalu mengkroscek beberapa kali dandanannya,”

Saat Syahrini menikmati jamuan makan malam bersama Beckham di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Sebelumnya ia mengaku memang sengaja mengosongkan jadwal selama 3 hari untuk menemani idolanya itu.

Syahrini Dandan 4 Jam Demi Ketemu David Beckham

Syahrini rela empat jam merias wajah di salon. Syahrini melakukan itu demi acara makan malam bersama idolanya, David Beckham.

Setelah melakukan coaching clinic bersama sekitar 250 anak di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (29/11) sore, David Beckham beserta tim LA Galaxy Amerika Serikat mengadakan gala dinner bersama para sponsor dan penyelenggara. Syahrini termasuk yang hadir dalam acara khusus tersebut.

Tak mau tampil buruk di depan idolanya, asisten Syahrin, Rendy mengatakan, Syahrini sangat mempersiapkan diri untuk bertemu dengan David Beckham dalam acara gala dinner yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) malam.

"Acara makan malamnya pukul 20.00WIB. Tetapi Syahrini make-up 4 jam lebih sebelum bertemu Beckham," ungkap Rendy kepada inilah..com, Selasa (29/11) malam.

Sebagaimana diketahui, Syahrini diutus SCTV dan penyelenggara untuk mendampingi David Beckham dan squad LA Galaxy selama berada di Jakarta. Pertandingan persahabatan LA Galaxy melawan timnas Indonesia selection sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

Biodata Syahrini

  • Nama : Syahrini
  • Jenis kelamin : perempuan
  • Agama : Islam
  • Tempat tanggal lahir : Bogor, 01 agustus 1982
  • Sekolah : sarjana hukum dari universitas pakuan bogor
  • Hobby : berkuda
Biografi Syahrini

Personal Syahrini

Syahrini, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari universitas pakuan bogor jurusan hukum.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian syahrini. Dengan penampilan syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan anang hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di indonesia. Kabarnya, syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak anang yang menggantikan krisdayanti, mantan istri anang, yang merupakan salah satu diva indonesia.

Pada 8 juli 2010, syahrini mendapat gelar bangsawan dari keraton surakarya yaitu kanjeng mas ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di bangsal kansetanan yang dipimpin kanjeng gusti pangeran haryo puger.

Perjalanan Karir Syahrini

Syahrini dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk my lovely. Dara yang lahir di bogor, 1 agustus 1982 mengandalkan lagu bohong dari album my lovely.

Sebelum merilis album my lovely, rini, demikian panggilan sarjana hukum dari universitas pakuan bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film coklat stroberi dengan judul lagu tatapan cinta.

Sukses debut album perdana, pada mei 2009 syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, pusing setengah mati bakal dirilis terlebih dahulu pada mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, pusing setengah mati ini merupakan ciptaan syahrini sendiri.

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film the maling kuburans.

Syahrini tergolong artis yang berani tampil sensual setiap manggung. Didukung oleh suaranya yang renyah dan merdu, syahrini menyanyikan lagunya dengan desahan yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.

Nama syahrini makin melejit di dunia musik saat anang hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru anang, jangan memilih aku. Rumor kedekatan antara keduanya mulai merebak gara-gara anang mencium punggung syahrini di salah satu konser mereka. Bersama anang, syahrini juga membintangi beberapa iklan.

Karir syahrini juga semakin menanjak setelah duetnya bersama anang yang menelurkan beberapa single yang sempat merajai tangga musik indonesia dari album jangan memilih aku. Video klip pertama mereka untuk lagu jangan memilih aku juga sempat menjadi pembicaraan publik, karena kerahasiaan identitas syahrini pada awal peluncuran video klip.

Penampilan syahrini yang ditunjang dengan paras cantik dan tubuh yang seksi pada beberapa show mereka berdua menjadi salah satu kekuatan pasangan duet ini. Terbukti, penampilan mereka dianggap sebagai sesuatu yang gemilang ketika mereka berdua mengisi mega konser april terindah rcti pada 22 april 2010. Konsep yang digarap dengan apik membawa penampilan yang sangat indah bagi keduanya, dengan syahrini yang duduk di atas piano putih penuh taburan mawar merah.

Pada pertengahan april 2010, syahrini bersama pasangan duetnya anang mengakhiri pembuatan video klip kedua mereka, cinta terakhir, yang dilangsungkan di bali. Kawasan pantai seminyak dan kawasan wisata air tanjung benoa, nusa dua, bali, menjadi tempat yang terpilih untuk video klip yang sekali lagi mempertontonkan kemesraan keduanya.

Karir syahrini bersama anang pun mulai merambah negara tetangga, dengan diluncurkannya album jangan memilih aku di kuala lumpur pada senin, 24 mei 2010.

Menyambut ramadan 2010, syahrini kembali meluncurkan album religu yang sekali lagi digarap bersama anang, yang video klipnya akan segera dibuat pada akhir juli 2010.

Kasus dan skandal Syahrini


Nama syahrini mulai menjadi perbincangan sejak dirinya tiba-tiba 'putus' dari anang hermansyah. Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Pada awalnya, berakhirnya duet ini disebut-sebut karena syahrini akan bersolo karir dan meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu remake aku tak biasa yang sempat dipopulerkan mendiang alda risma.

Tak lama, syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul kau yang memilih aku. Dengan tema kekecewaan yang diangkat, publik pun menilai bahwa lagu ini diluncurkan untuk 'menyalahkan' anang hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.

Bagaimanapun, syahrini mengaku tidak bermasalah secara profesional maupun personal dengan anang, begitu juga anang. Sayangnya, beberapa pihak yang sempat terkait dengan kedekatan keduanya 'memperburuk masalah' dengan mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa memang ada kekecewaan dan ketidakpuasan yang terjadi dalam duet ini, yang berakhir dengan perpisahan.

Belum lagi kasus perseteruannya dengan anang terselesaikan, syahrini kembali menjadi tajuk utama berita di berbagai media terkait foto-fotonya yang dianggap cukup vulgar.

Dalam foto-foto ini, syahrini dan syahrani, adik dan manajernya, terlihat sedang berpose bersama beberapa orang lain, termasuk artis daniel mananta dan glenn fredly dengan pose seronok dan dianggap tak pantas. Syahrini sendiri lebih memilih menghindar dan tak memberikan pernyataan, selain pengakuan bahwa foto-foto ini asli dan bersifat pribadi, yang tersebar karena blackberrynya yang raib beberapa saat sebelumnya.

Diskografi Syahrini

  • kau yang memilih aku
  • aku tak biasa
  • jangan memilih aku (2010 - bersama anang)
  • ost. Coklat stroberi (2007)
  • my lovely (2008)
  • pusing 1/2 mati (single tahun 2009)
Film Layar Lebar Syahrini :

  • "The Maling Kuburans" (2009)
  • "Baik-Baik Sayang" (2011)
Lirik Lagu Kau Yang Memilih Aku - Syahrini :

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

Rasa yang ada didalam hati
Tangis yang ada saat kusendiri
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan kusimpan di ketulusan hati

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

(Kau yang memilih aku)
Kau yang memilih aku
(Kau yang memilih aku)

Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah
Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Biodata David Beckham

David Robert Joseph Beckham (lahir di Leytonstone, London, 2 Mei 1975; umur 36 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Inggris yang sejak 1 Juli 2007 memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer di Amerika Serikat. Sebelumnya ia pernah bermain di Manchester United dan Real Madrid. Ia memulai karier sepak bolanya di akademi sepak bola milik Manchester United. Beckham mahir dalam umpan silang dan tendangan bebas melengkung, kemampuan yang mirip dengan rekan setimnya di AC Milan, Andrea Pirlo yang juga mahir tendangan bebas. Istrinya adalah Victoria Beckham, mantan personil grup musik Spice Girls.

Awal Karier David Beckham
Di musim 1994/1995 David Beckham masuk ke skuad senior Manchester United, hal ini mendapat banyak kecaman karena pada saat itu usia David Beckham masih sangat muda. Tapi di akhir musim, Beckham membuktikan pilihan pelatihnya Alex Ferguson tepat dengan memenangi Premiership dan FA Cup. Di bulan Agustus 1996 David Beckham mencetak gol spektakuler ke gawang Wimbledon yang pada saat itu dikawal Neil Sullivan. Ia mencetak gol dari tengah lapangan. Dia melakukan debutnya untuk tim nasional Inggris pada tanggal 1 September 1996 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Moldova.

Pada Piala Dunia 1998, Beckham tidak bermain di dua pertadingan awal tetapi ia main ketika Inggris menghadapi Kolombia dan ia mencetak 1 gol di pertandingan itu. Di pertandingan melawan Argentina ia mendapat kartu merah setelah Beckham menendang Diego Simeone dengan sengaja. Pertandingan itu dimenangi Argentina melalui adu penalti. Publik Inggris menanggap kegagalan Inggris memenangkan Piala Dunia disebabkan Beckham. Bahkan penggemar Manchester United juga menyalahkan Beckham.

Pada musim 1998/1999, Manchester United berhasil meraih tiga gelar: Premiership, FA Cup, dan Liga Champions. Bahkan gelar Liga Champions diraih dengan sangat spektakuler. Di pertandingan final Liga Champions, Manchester United tertinggal 0-1 sampai menit ke-89, di saat pendukung Bayern Muenchen sudah menggelar pesta, keajaiban terjadi. Teddy Sheringham setelah berhasil memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru Beckham.

Kurang lebih 30 detik setelah kick-off, Manchester United mendapat tendangan penjuru lagi. David Beckham mengambil tendangan penjuru itu dan umpannya berhasil dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjær.

Beckham ditetapkan sebagai kapten Inggris pada tanggal 15 November 2000 dan ikut bermain di pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Termasuk ketika mengalahkan Jerman di Muenchen. Puncak kepahlawanannya terjadi ketika menghadapi Yunani pada 6 Oktober 2001, di pertandingan terakhir kualifikasi piala dunia, Inggris setidaknya perlu meraih 1 poin untuk membuat Inggris bermain di Piala Dunia, Inggris tertinggal 2-1 dari Yunani dan waktu tinggal sedikit lagi di saat para pemain Inggris bermain buruk, Beckham menjadi inspirator. Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Teddy Sheringham dilanggar pemain Yunani 8 yard dari kotak penalti Yunani, Inggris mendapat tendangan bebas dan Beckham mengambil tendangan bebas itu. Tendangan bebas melengkung khasnya ia berhasil memperdaya kiper Yunani, Antonis Nikopolidis. Pada tahun ini Beckham menjadi BBC Sports Personality of the Year dan menjadi peringkat dua Pemain Terbaik Dunia, hanya kalah dari Luis Figo.

Pada 10 April 2002 ia didera cedera metatarsal setelah ditekel pemain Deportivo La Coruna, Aldo Duscher. Beckham divonis tidak bisa bermain hingga akhir musim, hal ini membuat publik Inggris cemas, karena pada saat itu ia sedang berada di puncak penampilannya dan dikhawatirkan Beckham tidak dapat bermain di Piala Dunia.

Di Piala Dunia 2002, dia bermain di seluruh pertandingan. Dia juga mencetak gol ke gawang Argentina melalui tendangan penalti, sekaligus membalas dendamnya pada Argentina. Karena gol Beckham, Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2002. Langkah Inggris terhenti di babak 8 besar setelah kalah 2-1 dari Brasil.

Pada musim 2002 hubungan Beckham dengan pelatihnya Sir Alex Ferguson memburuk setelah Ferguson marah ketika Manchester United kalah dari Arsenal. Di kamar ganti Ferguson menendang sepatu bola dan mengenai pelipis mata Beckham. Akibat insiden ini, pelipis Beckham harus mendapat 13 jahitan.

Pada tanggal 12 Juni 2002 Beckham mendapat gelar OBE dari Ratu Inggris.OBE merupakan singkatan dari order of the british empire

Karier Klub David Beckham
Di awal musim 2003/2004 dia dijual ke Real Madrid dengan harga 35 Juta Euro. Di sana ia memakai kaus nomor 23. Di Real Madrid Beckham dengan cepat menjadi idola para penggemar Real Madrid. Di Euro 2004 dia bermain di semua pertandingan, tapi dia selalu tampil mengecewakan dan ia gagal mengeksekusi penalti sebanyak 2 kali yaitu ketika menghadapi Prancis di penyisihan grup dan di babak 8 besar ketika menghadapi Portugal pada saat adu penalti.

Pada musim kedua dan ketiga, Beckham belum bisa memberi gelar ke Real Madrid, tapi ia masih menjadi pilihan utama. Dia juga membantu Inggris untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2012. Di musim keempatnya di Real Madrid Beckham mulai tersingkir akibat kedatangan pelatih Fabio Capello yang lebih suka menurunkan Jose Antonio Reyes daripada Beckham.

Pada 11 Januari 2007, Beckham menyetujui kontrak lima tahun yang ditawarkan klub Amerika Serikat LA Galaxy dan akan bergabung pada Agustus setelah kontraknya di Madrid berakhir. Karena kesabaran dan kemauannya yang selalu berusaha menampilkan yang terbaik, dia kembali dipasang sebagai starter setelah sempat "dibuang" oleh Capello. Bahkan pelatih Steve McClaren kembali memanggilnya untuk bergabung ke dalam skuad tim nasional. Berkat permainan yang cemerlang di akhir musim, Beckham berhasil membawa Real Madrid menjadi juara La Liga 2006/2007.

Pada tanggal 22 Oktober 2008, AC Milan mengumumkan keinginannya untuk meminjam Beckham dari bulan Januari 2009. Meskipun banyak spekulasi yang menyatakan bahwa ini adalah sinyal dari keinginan ia untuk pergi dari MLS, tetapi Beckham menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan MLS dan akan kembali ke Galaxy pada awal dimulainya kompetisi MLS 2009. Pada tanggal 30 Oktober 2008, keinginan Milan untuk meminjam Beckham terkabul dan Beckham bakal bergabung dengan tim pada 7 Maret 2009. Dan sampai sekarang Beckham masih bermain untuk LA Galaxy, walaupun banyak klub yang masih berminat dengannya, tetapi Beckham masih ingin bermain untuk klub LA Galaxy dikarenakan keluarganya yang hidup bahagia di kota Los Angeles.

Karier Internasional David Beckham
Di Piala dunia 2006, Inggris membawa banyak pemain muda potensial. Di babak penyisihan, grup Inggris menang 1–0 atas Paraguay, kemudian menang 2-0 atas Trinidad dan Tobago melalui gol Peter Crouch yang memanfaatkan umpan Beckham dan memberi umpan lain untuk Steven Gerrard, serta bermain imbang 2–2 dengan Swedia. Di babak 16 besar lagi-lagi dia menjadi pahlawan setelah ia menjadi satu-satunya yang menghasilkan gol di pertandingan melawan Ekuador melalui tendangan bebas. Sesaat sebelum pertandingan, Beckham sakit dan setelah mencetak gol dia mengalami dehidrasi dan muntah di pinggir lapangan. Inggris lagi-lagi kalah dari Portugal melalui adu penalti 3–1 setelah dalam waktu normal bermain seri 0–0. Sehari setelah tersingkir Beckham menyatakan pensiun dari jabatan kapten timnas Inggris, tapi masih ingin bermain untuk timnas Inggris. Pergantian pelatih ke Steve McClaren rupanya membuat Beckham tidak dipanggil ke timnas hingga bulan Mei 2007.

Kehidupan Pribadi David Beckham
Tahun 1997 Beckham memulai hubungannya dengan Victoria Adams, yang dikenal sebagai anggota band Spice Girls, Dan pada musim 1999 ia menikah dengan Victoria di Irlandia pada tanggal 4 Juli 1999. Dari hasil pernikahannya, ia mendapat 3 orang anak laki-laki yang diberi nama Brokklyn Joseph (lahir 4 Maret 1999), Romeo James (lahir 1 September 2002), dan Cruz David (lahir 20 Februari 2005), Harper Seven (10 Juli 2011). Dia membeli rumah yang karena ukuran dan kemegahannya dikenal dengan nama Beckingham Palace sebagai anekdot dari Buckingham Palace, yang di dalam rumahnya diperkerjakan lebih dari 400 orang.

Pada Januari 2005, Beckham menjadi ikon organisasi anak dunia, UNICEF. Dia juga berteman dengan beberapa artis terkenal seperti Robbie Williams, Snoop Dogg, dan Tom Cruise.


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner