contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kota Bekasi Raih Reward

banner
WALIKOTA Bekasi Rahmat Effendi meraih penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha 2017 sebagai Pembina Umum Terbaik Tingkat Kota dalam Rapat Kerja Nasional (rakernas) sekaligus Bulan Bakti Karang Taruna Tingkat Nasional Tahun 2017 yang digelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Bali Kamis (25/1/2018).

Penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2017 yang diberikan langsung oleh Menteri Sosial RI Idrus Marham dan Ketua Karang Taruna Nasional Didik Mukriyanto.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi juga termasuk salah satu pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat yang hadir bersama Kepala Dinas Sosial Junaedi, Kepala Dinas Kominfostandi Titi Masrifahati, Kepala BPKAD Kota Bekasi Sopandi Budiman dan juga Kepala Dinas LH Kota Bekasi yang juga salah satu pengurus di Karang Taruna Provinsi Jawa Barat Jumhana Luthfi.

Ketua Karang Taruna Tingkat Nasional, Didik Mukriyanto menyampaikan kata sambutan berupa pesan kepada seluruh anggota Karang Taruna yang turut aktif di wilayah masing masing,

“Karang Taruna harus mendukung dalam menyukseskan kinerja dari Kementerian Sosial Republik Indoensia bersama para Kepala Daerah masing masing,” ucapnya.

Lanjut Didik, Karang Taruna merupakan organisasi yang dibentuk bukan dari Pemerintah, melainkan dari kepedulian, keprihatinan terhadap masalah masalah sosial yang ada di Republik Indonesia.

“Maka dari itu Karang Taruna lahir atas sebuah wadah kepentingan sosial dalam kepedulian, yang di harapkan untuk dapat membantu program progran yang berjalan dan mendampingi peran Kementerian Sosial RI dalam program kerjanya. (adv/hms)

sumber: gobekasi-pojoksatu.com

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner