contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sekilas Profil Singkat Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi dr.Janet Stanzah Fraksi PDIP

banner

Profil Singkat dr. Janet Aprilia Stanzah, Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 dari PDIP

bekasi-online.com, Rabu 20 Juli 2022, 09:07 WIB, SR/WidyMarhaen



BEKASI, bksOL - Berlatar belakang sebagai seorang dokter kulit dan pengusaha klinik kecantikan tidak membuat dr Janet Aprilia Stanzah untuk berpuas diri. Kiprahnya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi benar-benar ditujukan untuk pengabdian dan memberikan manfaat bagi masyarakat.


Baca juga: dr Janet Stanzah Sarankan Walikota Bekasi Atasi Masalah 13.000 TKK yang Terancam Kena PHK November 2023 Mendatang Secara Out Of The Box


Menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, dia akan pegang janji sumpahnya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu dia berharap kepada masyarakat untuk mengingatkan dirinya bila di perjalanannya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD kota Bekasi, ungkap Janet kepada awak media pada waktu lalu di saat dirinya dinyatakan lolos jadi anggota dewan.


Di samping itu, dr Janet juga meminta warga Untuk tidak segan-segan mnyampaikan aspirasinya di Rumah Aspirasi dr Janet Stanzah dan terus mengawal kinerjanya selama di kursi legislatif, ungkapnya.


Baca juga: Penetapan TSK Oleh Polda Sulut Terkait UU ITE Terhadap Teman Anggota DPRD Kota Bekasi Warga Jakarta Dirasa Janggal

Dalam perjalanan waktu, kerja nyata dr Janet dalam kepemimpinan yang diembannya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi Komisi III Fraksi PDI P, telah beragam program dibuatnya untuk mensejahterahkan masyarakat dan menyerap aspirasi warga, dalam reses yang dilaksanakannya, dr Janet saring aspirasi warga hingga sampai terealisasi.


Nama : dr. Janet Aprilia Stanzah 
Jabatan : Aleg DPRD Kota Bekasi 2019 - 2024
Media Sosial 
Instagram : dr_janetstanzah
Facebook : Dr. Janet Aprilia'S
Twitter : @janet_stanzah 


BPJS Kesehatan gratis untuk warga bisa terealisasi dari hasil Reses yang dilaksanakan, bahkan bukan hanya itu saja, sekolah dan penunjang lainnya bisa didapat gratis untuk warga.


dr Janet Stanzah memiliki sejumlah program yang menunjang kreatifitas anak, pemuda usia produktif, bahkan ibu-ibu rumahtangga melalui Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH yang digagas dan didirikannya.


Melalui berbagai pelatihan di Rumah Rakyat Kreatif JASMERAH, dirinya ingin mendorong lahirnya para pelaku UMKM dan pengusaha-pengusaha yang baru agar perekonomian keluarga khususnya di kota Bekasi bisa bangkit.


Diketahui, rumah rakyat kreatif JASMERAH akan menjadi pusat kegiatan yang memberikan pelatihan kreatifitas, seni budaya dan kewirausahaan bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif, mandiri serta berjiwa pemimpin. [■]

Reporter: TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner