contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Menyikapi Konflik Internal Partai Demokrat

banner

Heikal Safar Tawarkan Moeldoko jadi Pemimpin di Partai Priboemi

bekasi-online.com - Selasa, 05 Oktober 2021, 10:06 WIB


Heikal Safar, Sekjen Partai Priboemi- jpnn.com

JAKARTA, BksOL - Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar mengaku hendak menghibahkan parpol tersebut kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang hingga saat ini masih terlibat konflik berkepanjangan saling klaim kepemimpinan di tubuh internal Partai Demokrat.

Menurut Heikal, dia harus mengambil langkah konkret untuk meredam dan menghentikan konflik politik dua tokoh nasional TNI yaitu Moeldoko dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini menjabat sebagai Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Baca juga: Balon Walikota Bekasi Heikal Safar dengan Sutiyoso Ajak Warga Bekasi Senam Pagi Bersama

Heikal mengatakan dia melakukan itu didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas serta rasa empati yang sangat mendalam terhadap kedua tokoh nasional mantan petinggi di tubuh TNI tersebut.

Dia khawatir jika kedua tokoh nasional mantan petinggi TNI tersebut masih saja berkonflik politik, maka akan berdampak musnahnya keteladanan berdemokrasi dalam berpolitik di mata publik nasional maupun internasional.

Baca juga: Heikal Safar Sambangi Jenderal Mar (Purn) Nono Sampono Bicara Masalah Geomaritim

"Sehingga moral saya terpanggil untuk mengambil langkah cepat dan konkret ingin menghibahkan Partai Priboemi kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko beserta seluruh pendukungnya demi menjaga stabilitas perpolitikan di tanah air," sambungnya.

Heikal mengatakan perlu diketahui bahwa Partai Priboemi dideklarasikan oleh mantan panglima TNI Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Priboemi,

Selain itu Partai Priboemi adalah parpol nasionalis yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, telah tersebar di seluruh Indonesia dengan memiliki visi ke depan memperjuangkan masyarakat pribumi agar dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

"Sehingga sesuai dengan program kerja kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yakni agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri," katanya.[■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner