contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Nasdem Kota Bekasi Senam Pagi Bersama Sutiyoso

banner

GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang & UMKM) Sponsori Acara Jumpa Kader Partai Nasdem DPD Kota Bekasi

Heikal Safar pimpin pembukaan Senam Sehat bersama Sutiyoso & DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang & UMKM) Jawa Barat yang dikomandoi oleh Balon Walikota Partai Nasdem Kota Bekasi Heikal Safar mengadakan acara temu kader partai Nasdem sekota Bekasi sekaligus senam pagi sehat dan pengobatan gratis terapi totok syaraf bersama warga sekitar kota Bekasi, fungsionaris dan juga bacaleg Partai Nasdem Kota Bekasi.


Puncak acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Nasdem, Letjend TNI (Purn) Sutiyoso, SH. sebagai mantan Kepala BIN dan juga mantan Gubernur DKI serta artis senior terkenal  Elma Theana, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar GARPU DPW Jawa Barat.


Tak luput dari perhatian Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana beserta Sekjen DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Wijaya Subagyo, S.Kom. Dan tampak juga dihadiri struktur pengurus partai lainnya Bendahara Umum DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Indri.


Tak nampak pada ramainya acara ini kehadiran Surya Paloh maupun Anoes Baswedan, namun terdengar selentingan pembicaraan yang sedang digadang-gadangkan bahwa dalam waktu beberapa pekan ke depan direncanakan Anies Baswedan akan hadir di akhir bulan Februari atau Maret 2023 untuk jumpa dengan para kader, fungsionaris partai Nasdem dan relawan serta simpatisan Anies Baswedan, sang calon presiden 2024 mendatang ini.



Hal 1, 2, 3, 4

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner