contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Arianto Bacaleg Nasdem Ustadz Ahli Beladiri

banner

Profil Ustadz Yang Suka Kebersihan Sebagai Jati Diri Orang Beriman

Bekasi-Online.com, 7 Januari 2022, 15:54 WIB, by: DikRizal

Ustadz Arianto & bacaleg lainnya (Foto: DikRizal)

KALIMALANG, bksOL -- Penampilannya sebagai seorang ustdaz dengan peci merah sudah menunjukkan kalau dirinya adalah jawara asli Betawi, yang kebetulan tinggal di Bekasi tepatnya Medan Satria.

Keahlian beladirinya didapat semenjak dia masih remaja dan diajari oleh gurunya sekaligus orangtuanya. Inilah sosok bacaleg Nasdem untuk Bekasi 2 Medan Satria dan Bekasi Utara, Ustadz Arianto.

Baca juga: Balon Walikota Bekasi Heikal Safar dengan Sutiyoso Ajak Warga Bekasi Senam Pagi Bersama

Namun dengan penampilannya yang tinggi besar, Arianto tidaklah tampak sebagai orang yang menyeramkan. Bahkan bacaleg Nasdem yang murah senyum dan ramah ini termasuk tokoh jawara yang enggan untuk berkelahi apalagi petentang petenteng karena merasa dirinya jagoan hebat dengan tongkrongan tinggi besar bagai pendekar di kota Bekasi.


Flyer Ustadz Arianto, sang guru silat Bekasi Utara.

Berbincang dengan dirinya terasa mengasyikkan. Apalagi pemahamannya tentang pergaulan dan seni beladiri serta perguruan silatnya bikin pendengarnya sepeeti kilas balik ke masa lalu. Tapi apa yang membuatnya tertarik menjadi bacaleg dari partai Nasdem ini?


Baca juga: Pasca Islah DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Kembali Fokus Bekerja untuk Menang


Alasan yang pertama tentunya Anies Effect. Karena Ketua Umum Partai Nasdem mencalonkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang, maka hal ini lah yang pertama sekali dipikirkannya sebagai pertimbangan ingin terjun ke masyarakat membantu agar Anies bisa menjadi presiden RI yang ke 8 berikutnya.


Ustadz Arianto di tengah warga pendukung dirinya menjadi bacaleg DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi Utara dan Medan Satria. (Foto: DR)

Tertarik mengetahui profil lengkap dan Curriculum Vitae sang guru silat yang masih aktif mengajar di beberapa sekolahan di kawasan Kota Bekasi ini? Ikuti artikel profil berikutnya di link berikut ini.

Profil lengkap Ustadz Arianto bacaleg Nasdem Medan Satria dan Bekasi Utara.


Reporter: DikRizal, Editor: NSKR


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner