contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ronny Hermawan RENOVASI PAGAR Makam Wilayah RW 009 Durenjaya

banner

Ronny Hermawan Berikan Operasional, Bahan Baku & Tenaga Kerja Dalam Renovasi Wilayah RW 009 DurenJaya

bekasi-online.com, Jumat 12 Mei 2023, 09:59 WIB, JokoSurono


Pekerja sedang mengerjakan pembatas makam komplek perumahan DurenJaya wilayah RW 009. Selasa 09/05/2023 (foto:Joko Surono)

  

DURENJAYA, bksOL - Seorang Ketua DPC Partai Politik Dari Partai Demokrat Ronny Hermawan Memberikan keteduhan kenyamanan untuk warga RW 009 dengan merenovasi tembok pembatas area komplek kuburan dengan perumahan DurenJaya, sejak Selasa 12 Mei 2023 lalu.


Tembok samping musholla warga RT 011 RW 009 telah selesai diperbaiki, kondisi bersih (foto:Joko Surono)


Ketua RW 009 Bakoh Joko Surono apresiasi renovasi yang dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat dan juga Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Ronny Hermawan,

"Setelah terpilih nanti sebagai DPRD Provinsi Jawa Barat saya berharap Pak Ronny Hermawan tetap bersahaja membantu masyarakat Kota Bekasi," ujar Joko sang Ketua RW 09.

Pekerja melanjutkan perbaikan tembok berikutnya.(foto:Joko Surono)

Saya berharap partai politik di Kota Bekasi mampu menyatukan kebersamaan untuk kepentingan masyarakat, imbuh Joko.


"Masyarakat Kota Bekasi butuh wakil rakyat. Begitu pula wakil rakyat butuh masyarakat, untuk mengambil kebijakan yang berpihak kepada Masyarakat dan Warga." tambah Joko.


Alhamdulillah warga RW 009, Terasa terbantukan dengan tidak terlihat seram dan tidak merasa ketakutan setelah direnovasinya pagar tersebut, ujarnya menambahkan.


"Warga RW 009 mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ronny Hermawan memang seharusnya konsep ideal seorang politisi yakni memiliki gagasan dan ide-ide yang aplikatif, yang konsisten antara ucapan dan perbuatan." beber Joko.


Menyikap hal tersebut, sang politisi Ronny menimpali, "Karena itu, politik buat saya adalah lakukan saja kebaikan, karena tidak ada kebaikan yang sia-sia," ucap Ronny Hermawan mengakhiri.[■]


Reporter: JokoSurono, Editor: SidikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner