contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Habib Alwi: Sosok Tri Adhianto Welcome Dalam Merangkul Habaib dan Ulama

banner

Pengasuh Majelis Al Munawwir, Habib Alwi: Sosok Tri Adhianto Welcome Dalam Merangkul Habaib dan Ulama

bekasi-online.com, Jumat 12 Mei 2023, 20:06 WIB, YudiRNDikRizal

Plt Walikota, Tri Adhianto bersama ribuan ummat hadir dalam kegiatan tabligh akbar 14 tahun Majelis Al Munawwir di Alun-alun Kota Bekasi, Jum'at 12/5/2023 (Foto: YRN)


MARGAJAYA, bksOL -- Ribuan ummat hadir dalam kegiatan tabligh. Acara Peringatan Akbar 14 tahun Majelis Al Munawwir di Alun-alun Kota Bekasi, Jl. Pramuka Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, dihadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Jum'at (12/5/2023) malam.


Baca juga: Kini Gilirannya Gilang Esa Mohamad Terjun ke Politik Ikuti Jejak Ayah Ibunya jadi Calon Anggota Dewan dari PDIP


Pengasuh Majelis Al Munawwir Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos dalam isi dakwahnya mendoakan Pemuda dan Pemudi Kota Bekasi dapat mengikuti dakwah Nabi, berdakwah secara damai, berdakwah dengan kasih sayang dan kelembutan.


Baca juga: Analisa GusChoy tentang Capres Paling Lemah untuk Bisa Digagalkan ini Bikin Heboh Para Relawan Capres Se-Indonesia


Selain itu, Habib Alwi Bin Muhammad Al Athos mengungkapkan bahwa selama 14 tahun Berdakwah, sosok Tri Adhianto dinilai Pemimpin yang paling welcome dalam merangkul Habaib dan Ulama.


Baca juga: Mantan Menakertrans Era SBY ini mengajak Komunitas Seniman membuat Kaukus Komedian Politik PaSKI, Bisa Ya?


"Harapan saya di usia Majelis ke 14 ini adalah semoga warga Kota Bekasi makin cinta damai, senantiasa menebarkan kasih sayang. Pemuda-pemudinya mengikuti sifat Nabi besar Muhammad SAW, bisa berdakwah dengan kasih sayang dan kelembutan," kata Habib Al Alwi


Ribuan ummat hadir dalam kegiatan tabligh akbar 14 tahun Majelis Al Munawwir di Alun-alun Kota Bekasi, Jum'at (12/5/2023)


Bahkan secara khusus di depan ribuan jamaahnya, Habib Alwi mendoakan Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto agar terus terlibat aktif dan memberikan jembatan terhadap acara-acara para Ulama dan Habaib dalam berdakwah.


Baca juga: H. Zainul Miftah (HZM) Ternyata Cucu Guru KH. Marzuki bin Mirshod, Ulama Besar Mahaguru Para Ulama Betawi


"Saya melihat Bang Tri, yang lebih terlibat ke acara keumatan, saya apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala sesuatu yang sudah di jembatani oleh Plt. Walkota Bekasi yaitu Abang Tri yang mana telah banyak membantu terlaksananya acara Milad Majelis Al Munawwir ke 14 tahun. Karena dalam sejarah saya berdakwah selama 14 tahun ini, baru Bang Tri yang sangat welcome didalam merangkul para Habaib dan Ulama di Kota Bekasi," ucapnya. 


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Mengadakan Festival Bekasi Timur Guna Mempromosikan Pedagang & UMKM Bekasi


Habib menambahkan pihaknya secara pribadi sangat bangga dipimpin oleh Tri Adhianto, sosok pemimpin Daerah yang sangat cinta Ulama dan Habaib. Sebab itu Habib juga mendapatkan Tri Adhianto agar ke depan di setiap langkah-langkah dan karirnya selalu diberikan yang terbaik.



"Terkhusus saya sangat bangga dipimpin oleh Pemimpin Daerah seperti beliau. Ke depannya beliau Allah kasih yang terbaik dalam setiap langkah-langkah dan karirnya," ujar Habib.


Bahkan menurut Habaib pada suatu acara dirinya mengetahui jika Tri rutin laksanakan Puasa Senin dan Kamis, dan dirinya (Habib) berpesan agar hal tersebut terus dijaga. Sebagai Pemimpin Daerah di Kota Bekasi, Tri disebut yang paling peduli terhadap kegiatan dakwah dan keumatan lainya. 


Lihat juga: Video Standup Comedy buat Capres paling Ngetop SeJateng & SeJatim 


Video ini berisi materi jokes standup comedy roasting.


"Malah ada kebiasaan yang terkadang saya jumpa beliau sedang melaksanakan puasa Senin-Kamisnya. Itu sangat luar biasa mudah-mudahan kebaikanya bisa menghadirkan keberkahan-keberkahan dan Allah jaga zhahir dan batinnya Insya Alloh. Saya berharap Kota Bekasi harmonis dan aman," tutupnya. 


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 16 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Sementara, dalam sambutannya Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto berharap agar generasi muda Kota Bekasi mampu mengambil hikmah Bulan Ramadhan agar selalu lebih bertakwa, meneladani Nabi Muhammad. Selain itu pihaknya mengatakan bahwa data warga yang akan menjalankan Ibadah Haji rata rata diatas 50 tahun, artinya semangat berdahwah generasi ini harus dicontoh kaum milenial. 


"Kaum milenial harus lebih semangat dalam beribadah, karena data yang ada yang akan berangkah Haji tahun ini rata-rata diatas 50 tahun, artinya yang muda tidak boleh kalah dengan yang tua dalam menjalankan Ibadahnya," imbuh Tri Adhianto. [■]

REPORTASE: YudiRN, DikRizal, Editor: NurMuhammad

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner