contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Festival Bekasi Timur MasTri Bareng Senam Durenjaya

banner

Di Antara Penyewa Tenda Bazaar UMKM Kota Bekasi Ini Ada Sosok Tri Adhianto KW Jaga Stand Juleha, Mirip 89% Kok!

bekasi-online.com, Ahad 19 Mar 2023, 08:00 WIB


Ada Lomba Menggambar buat Anak-Anak berhadiah besar di Festival Bekasi Timur yang digagas Tri Adhianto, Plt Walikota (19/3/23)

Margahayu, bekasiOL -- Adalah Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengadakan acara jelang bulan Ramadhan tahun 2023 ini dengan bazaar UMKM bertajuk Festival Bekasi Timur, sejak Sabtu hingga Ahad, 18-19 Maret 2023 dari pagi hingga malam.


Baca juga: Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pasien Hemodialisa di RS Ananda untuk Pasien BPJS


Pada acara tersebut ada beberapa stand bagi para pedagang UMKM dan beberapa brand besar seperti resto cepat saji pizza dan lainnya ikut serta dalam acara ini dan diramaikan beberapa hiburan Hadroh dari Majelis Taklim Bekasi Timur termasuk nyanyian para seniman di atas panggung dengan kekuatan sound system menggelegar hingga 4500 watt dan suaranya yang nyaris menutupi kebisingan lalu lintas jalur selatan Jl. Mayor M. Hasibuan seberang kampus STMIK Bani Saleh.



Tenda Festival Bekasi Timur, ada tenda Supernova milik bacaleg PDIP, Nova Angelika Maharani, MBA, Minggu, 19Mar2023 (Foto: DikRizal)


Baca juga: Akhirnya Resmi Sudah Anies Baswedan Didukung Tiga Partai, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS dengan Ditandatangani Piagam Koalisi Perubahan


Banyaknya stand tenda dengan para pedagang UMKM ini sebagai bukti bangkitnya geliat bisnis kecil, mikro dan menengah di Kota Bekasi. Di antaranya tenda Supernova, milik CEO Jetset, usaha rental pesawat jet pribadi, sekaligus Manajer Komersialnya, Nova Angelika Maharani.


Baca juga: Habib Alwi: Sosok Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Selalu Welcome kepada Ulama dan Para Habaib di Kota Bekasi


Sementara itu ada saja yang unik dari para peserta Bazaar Festival Bekasi Timur. Salah satu tenda stand, Juru Sembelih Bekasi Timur mempunyai sosok yang sangat mirip dengan Plt Walikota Tri Adhianto, bisa dibilang nyaris mirip baik dari dekat maupun jauh.


Baca juga: LaksMa TNI (Purn) Hargianto, Pilih Melanjutkan Pengabdian Dirinya Jadi Bacaleg Nasdem untuk DPRD Provinsi Sumbar


Sepintas pengusaha JBR emang sangat mirip Plt Tri Adhianto.


"Baru kali ini ada yang bilang saya mirip Plt Walikota Tri Adhianto," ujar Abu Hisyam dari JBR (Juleha Bekasi Raya) ini. Bisa jadi dia emang Pak Tri Adhianto kelas KW, Bang! timpal temannya yang lain bercanda.


Ini dia orang Bekasi, Abu Hisyam yang berwajah mirip Mas Tri Adhianto


Siapa tahu dia memang ditugaskan untuk menjadi stand in double body protector yang biasa dipake oleh Presiden AS, dimana sering mencari sosok yang mirip dengan presiden untuk banyak kegiatan kepresidenan di depan publik yang berisiko tinggi.


Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


Barangkali saja Plt Walikota kali ini memang sedang risiko tinggi tampil depan publik? Khususnya dalam acara Festival Bekasi Timur sengaja menghadirkan sosok yang mirip dirinya biar dia menghadiri acara di tempat lain pada saat bersamaan. Jangan-janganniya, komentar peserta bazaar yang tak mau disebut namanya.



Baca juga: Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung M.Tanjung Berterima Kasih kepada Aparat Polres Metro Bekasi Kota dalam Pengamanan Acara Anies Baswedan di Horison Bekasi


Apalagi profesi Abu Hisyam ini adalah Ahli Juleha Bekasi Raya. Apa itu? Juleha adalah akronim dari Juru Sembelih Halal. Dan berarti memiliki ilmu bagaimana menyembelih qurban yang sesuai syariat Islam. Karena bagi seorang muslim yang betiman menyembelih qurban itu tidak semudah para penjahat mencari korban. Eh?



Banyak kaidah dalam syariat Islam yang harus diketahui. Kapan waktu, bekasiOL akan mewawancarai JULEHA BEKASI RAYA ini, buat liputan Idul Adha pasca lebaran Idul Fitri nanti.


Komika bahas penanganan covid19

Sementara itu, di Durenjaya, Bekasi Timur tadi pagi ada acara yang tak kalah serunya dengan Festival Bekasi Timur dari Plt Walikota Tri Adhianto. Makin seru kan program pesta rakyat di Kota Bekasi jika sudah mendekati tahun politik?



Misalnya Senam Bersama di RW 09 Kelurahan Durenjaya dengan tokoh Ketua JPKP, Wiwit Subagyo, yang tentu saja mengundang artis Choky Sitohang dan calon Walikota dari partai Nasdem, Heikal Safar. Pasti Pak Tri Adhianto mau hadir juga kan di acara ini? [■]


Editor: DikRizal



Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner