contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ketua DPD GARPU Kota Bekasi Berterimakasih kepada Polisi

banner

Agung Berterima Kasih Atas Aman Kondusifnya Acara Pelantikan DPW GARPU oleh Polres Metro Bekasi Kota & Polsek Bekasi Selatan

bekasi-online.com, Senin, 20 Maret 2023, 13:50 WIB, SidikRizal

Agung M. Tanjung, Ketua DPD GARPU Kota Bekasi beri salut ke Iptu Joko Margono, SH. MH. Pelantikan DPW GARPU Jabar di Hotel Horison, Senin 20/3/23 (Foto: koleksi AMT)

BEKASI SELATAN, bekasiOL -- Sosok Agung M. Tanjung, Ketua DPD GARPU Kota Bekasi yang berikan salut ke Iptu Joko Margono, SH. MH. atas kinerja seluruh aparat jajaran kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota pada acara Pelantikan 3 DPW Jabar, DKI Jakarta dan Banten yang menghadirkan capres Anies Baswedan, di Hotel Horison, Senin 20 Maret 2023 dari pagi hari hingga selesai pukul 16:00 sore.



Capres Anies Baswedan dan Cawalkot Bekasi, Heikal Safar yang juga Ketua DPW GARPU Jawa Barat yang baru saja dilantik (Foto: DikRizal)


"Kami dari DPD GARPU Kota Bekasi dan juga saya mewakili pesan Kakak Heikal Safar selaku Ketua DPW GARPU Jabar, bahwa kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran aparat keamanan di Kota Bekasi khususnya aparat kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota," beber bacaleg Nasdem untuk DPRD Kota Bekasi dengan dapil IV Jatiasih, Jatisampurna & Pondok Melati ini kepada bekasiOL.





Baca juga: Anies Baswedan Apresiasi kepada Ketua DPP GARPU Pietra Machreza Paloh juga Ketua DPW GARPU Jabar Heikal Safar


"Terlebih lagi saya mengucapkan secara pribadi dan langsung kepada Iptu Joko Margono, SH. MH," Agung M Tanjung jelaskan, "Kebetulan beliau Kanit Intelkam Polsek Bekasi Selatan yang turun langsung mengawasi jalannya acara tanpa seragam dinas hingga selesai secara aman dan kondusif," pungkas Agung.


Komika bahas penanganan covid19


Seminar UMKM DPD GARPU Kota Bekasi, motto pejuang ekonomi rakyat


Baca juga: LaksMa (Purn) TNI AL Hargianto, Tokoh Banuhampu Ini Pilih Lanjutkan Pengabdian Jadi Bacaleg DPRD Prov Sumbar


Bacaleg Nasdem DPRD Kota Bekasi ini memang kerap membuat dan mengikuti acara yang bertujuan pemberdayaan UMKM di Kota Bekasi, seperti Seminar UMKM DPD GARPU Kota Bekasi, dengan motto pejuang ekonomi masyarakat, beberapa pekan silam.


Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Maxi Gunawan, Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem Habib Mohsen & Caleg DPRD Prov Jabar & Cawalkot Bekasi Heikal Safar (Foto: Agung MT)

Baca juga: Belum Masa Kampanye Terbuka PSI Kota Bekasi Malah Langgar Pemilu Buat Acara Ngamen Bersama Bro Giring


Juga tak lupa bagaimana dirinya sebagai fungsionaris Partai Nasdem dan struktur kepengurusan DPD GARPU Kota Bekasi selalu membantu dan mendukung pimpinannya, Ketua DPW GARPU Provinsi Jawa Barat, Heikal Safar yang menjadi balon kandidat walikota Bekasi di pemilu 2024 mendatang.


Baca juga: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Adakan Bazaar Murah dan Berbagai Hiburan Rakyat dengan Festival Bekasi Timur


Seperti mengikuti acara pemberian arahan khusus dari Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem Maxi Gunawan dihadiri oleh Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem Habib Mohsen dan caleg DPRD Provinsi sekaligus calon walikota Bekasi Heikal Safar.


Baca juga: Masjid Al-Ihsan Jakapermai Masjid Terbaik dalam Pelaksanaan I'tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan Jemput Lailatul Qadar


Adrian, Wasekjen ABC (Anies Baswedan Center) dengan Ketua DPD GARPU kota Bekasi Agung Muhammad Tanjung (Foto:DikRizal)


Baca juga: PSI Kota Bekasi Kembali Langgar Pemilu Buat Acara Ngamen Bersama Bro Giring di Ruang Terbuka Kota Bekasi


Juga kesibukannya pada persiapan acara pelantikan DPW GARPU Jabar dan 2 DPW lainnya sekaligus bersinergi dengan relawan capres Anies Baswedan, yakni Adrian, selaku Wasekjen ABC (Anies Baswedan Center).



Baca juga: APPB Laporkan Bawaslu ke Kejari Atas Penyalahgunaan Tender Pengadaan ATK seperti Laptop Komputer Di Luar Ketentuan



"Sungguh kesibukan super dari seorang bacaleg yang bukan praktisi politik. Dia dikenal banyak orang sangat rendah hati dan jujur dalam berpolitik untuk sementara waktu ini, yang saya kenal Agung di mata saya," ujar Sekretaris DPD Nasdem Kota Bekasi, Wiwit Subagyo, pada kesempatan lain ketika menilai sepak terjang bacaleg muda Agung M Tanjung ini kepada bekasiOL. [■]


Iklan Ramadhan 300x300 px






Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner