contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

BCC Buat Acara Openmic di H Fav Caman Jatibening Bekasi

banner

Bekasi Comedy Club Buat Openmic Rutin Senin Malam dengan Para Penggemar Standup Comedy Jabodetabek

bekasi-online.com, Minggu 18 Juni 2023, 17:15 WIB, NurM



CAMAN JATIBENING, bksOL - Setelah sebelumnya di hari yang sama pekanlalu membuat acara Senin Ngangenin dengan Special Guest Panca Atis, BCC (Bekasi Comedy Club) yang diprakarsai oleh Om DikRizal atau lebih akrab dipanggil OmDik ini, kembali akan gelar acara Openmic Standup Comedy Senin Ngangenin di H Fav Caman Food Garden.


Baca juga: Disbud Pemprov DKI Jakarta Adakan Standup Comedy Contest dengan PaSKI DKI Jakarta, Betawi SATU Foundation dan Standupindo di Bens Zone Jagakarsa


"Rencananya kami akan undang Mpok  CitraMultiplasenta, jika tak ada halangan." ungkap OmDik kepada bksOL Sabtu petang 17/6/2023 kemarin.


Namun belakang hari, tadi siang hari Minggu ada perubahan jadwal, "Sepertinya akan ada acara Nobar Bola Seru oleh pihak cafe dan resto, Mas Vindy bersama sponsor rokok, dan ketika acara ini dikonfirmasi ke bintang tamu, kami kesulitan menghubunginya. Karena perubahan agenda acara memang tak  bisa diperkirakan sebelumnya."


Hari pun diubah jadi Selasa malam untuk kegiatan openmic dan apakah pekan depan akan kembali lagi jadi Senin malam sepertinyang telah direncanakan? "Saya gak tahu," pungkas OmDik. [■]

Reporter: NurM


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner