contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Menambah Intensitas Sosialisasi Caleg Golkar HZM Ikuti Pengajian Warga

banner

Caleg Golkar H.Zainul Miftah Intensif Keliling Kota Bekasi dan Depok, Hadiri Pengajian dan Perkawinan Warga

bekasi-online.com, Senin 19 Juni 2023, 20:24 WIB, OmDik

Bersama ulama kondang Ustadz Maulana  HZM berfoto bersama.
 

DEPOK, bksOL - Sistem Pemilu 2024  akhirnya diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) menggunakan sistem terbuka artinya pemilihan langsung suara terbanyak para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mulai aktif turun ke masyarakat untuk sosialisasi diri, dan tidak tergantung dengan nomor urut di Daftar Caleg Tetap pada surat suara. Jadi murni berdasarkan perolehan suara terbanyak di dalam dapil yang sama, dan bukan ditentukan oleh keputusan pengurus partai.



Hal itu juga disambut baik oleh caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar H.Zainul Miftah (HZM) yang maju di Pileg 2024 dari dapil Kota Bekasi dan Kota Depok sebagai penambah semangat untuk semakin menambah intensitas kunjungan dan sosialisasi di tengah warga calon pemilihnya.

Baca juga: Warisan Budaya Pluralisme Khas Bekasi SOBATANDE Mirip dengan Budaya Pelagandong Maluku. Ini Penjelasannya


Dirinya pun mulai semakin menggiatkan blusukan dari satu titik acara ke acara lainnya. Menurutnya, saat ini sudah banyak undangan turun ke masyarakat termasuk undangan pesta perkawinan maupun acara keagamaan seperti pengajian warga.

Baca juga: Keunikan Kampung Sawah Pondok Melati Kota Bekasi Jadi Percontohan Daerah Pluralisme Ideal buat Nusantara


"Iya sudah banyak agenda sosialisasi turun ke masyarakat. Tidak hanya acara yang dibuat tim saja. Namun acara yang resmi seperti acara pernikahan dan lainnya juga sudah mulai ada lah," ujar pria yang kerap dipanggil HZM ini dalam pesan whatsapp yang dikirimnya. Senin (19/6/2023).

Baca juga: Caleg Golkar HZM Menambah Intensitas Kegiatan Sosialisasi Warga Kota Bekasi dengan Ikuti Pengajian Warga

 

Dia menegaskan, siap diberikan nomer urut berapa pun, terpenting, kata HZM, terus turun ke masyarakat bersilaturahmi termasuk para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan terutama ibu-ibu.

"Kita terima saja putusan partai dikasih nomer urut berapapun. Saya lebih memotivasi diri untuk terus turun bersilaturahmi dengan warga dan para tokoh termasuk kaum milenila," beber HZM lebih optimis jika dibandingkan sebelum putusan MK turun.


Lihat juga: Cuplikan Video Rapat Dengar Pendapat Komisi VII DPR RI dengan Ditjen ILMATE dan Ditjen KPAII Kemenperin




H.Zainul Miftah menyatakan, "Insyaa Allah jika dirinya jadi wakil rakyat di DPRD Jabar, dia akan berusaha serius membawa aspirasi masyarakat Bekasi dan juga Depok."


"Banyak yang harus diperjuangkan dari Jawa Barat, mengingat Kota Bekasi dan Depok kan penyumbang pajak yang cukup besar ke Jawa Barat. Maka harus dibawa lagi untuk kepentingan masyarakat di Bekasi dan Depok," tutupnya.[■]

©Reporter: OmDik, Editor: NurMuhammad

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner