contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gus Ali Fathoni Ikuti Proses Penyembelihan Hewan Qurban

banner

Heboh Gegara Sapi Qurban, Gus Ali Caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi Gak Mau Ribut seperti Dewi Perssik Artis Dangdut

bekasi-online.com, Kamis, 29 Juni 2024, 11:37 WIB, by DikRizal


ALINDAKENCANA, bksOL -- Tokoh unik caleg Nasdem ini memang serba bisa dan kocak. Disamping sebagai ustadz terkadang dirinya bisa juga berperan sebagai komedian bagi warganya di Alinda Kencana. Pasti tak banyak yang tahu bila dirinya bisa jadi pelawak di atas panggung.




Baca juga: Bacaleg DPRD Kota Bekasi Nasdem Ust. Ali Fathoni Pimpin Sendiri Program Fogging di Lingkungan Warga Konstituennya





Jika dibandingkan dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik dimana DP baru pertama kali qurban sapi di masjid dekat rumahnya tapi hebohnya sampai ke ujung dunia. Seolah mau bercerita bahwa ini loh saya berqurban sapi, maka beritanya juga harus heboh.

Masalahnya bermula dari supir mobil pickup pengangkut sapinya yang beratnya nyaris 1 ton milik Dewi Perssik yang ternyata si supir agak budeg alias tuli. Karena dia mendengar bahwa pak RT nya bicara meminta uang 100juta rupiah jika sapinya Dewi Perssik mau dititipkan di masjid. Hal ini disampaikan kepada Dewi Perssik, dan akhirnya Dewi Perssik sendiri yang protes dan mengambil kembali sapi qurbannya karena beranggapan mendingan dipotong dan dibagikan sendiri jika harus tambah uang jasa Rp100 juta.



Padahal yang sebenarnya terjadi adalah, ketika hewan qurbannya berupa sapi mau dititipkan ke masjid, dan 15 menit kemudian mau diambil kembali oleh pihak DP, lalu pak RT tidak mau memindahkan sapi yang beratnya 1 ton itu ke atas mobil pickup, akhirnya sang supir yang minta bantuan memindahkan sapinya ke atas mobilnya menawarkan uang rokok sebagai jasa memindahkan sapi super berat itu, ketika mwnawarkan ada biaya tambahan untuk ngopi atau rokok, buat membantu pindahkan sapinya pak RT pun kontan menjawab, "Jangankan uang rokok, uang 100 ribu atau 200 ribu, bahkan Rp100 juta juga, saya gak akan mau terima!"

Karena supirnya tuli maka menyampaikan pesannya jadi beda, bahwa harus ada uang jasa sebesar 100juta. Intinya karena emosi DP dan tanpa tabayyun yang jadi pokok masalah, malah DP yang bikin heboh dan viral sendiri masalahnya. Healah.



Sememtara Gus Ali Fathoni di lain tempat jauh dari lokasi masjid dekat rumah Dewi Perssik jutru nyantai aja dan gak buat keributan dengan pengurus RT. Malah pengurus RT nya sendiri buat rekaman video dan menyebutkan bahwa acara ini dihadiri tokoh masyarakat Alinda Kencana, Gus Ali Fathoni.


Kali ini tokoh yang punya banyak ide besar untuk membangun Kota Bekasi ini mengikuti kegiatan Hari Raya Idul Adha dengan proses ibadah penyembelihan hewan qurban di lingkungan komplek perumahan Alinda Kencana, pada Kamis 29/6/2023 kemarin. [■]

Reporter: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner