contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Konstelasi Pemilu di Kota Bekasi Semakin Bahaya, Nasdem Didukung Oligarki Bimantara?

banner

Konsolidasi Pemenangan Pemilu Nasdem Kota Bekasi Dihadiri Caleg DPRD Kota dari dapil Bekasi Utara & Medan Satria, Ali Fathoni: Saya Owner Bimantara!

bekasi-online.com, Senin 20 November 2023, 18:26 WIB

BEKASI UTARA, BksOL - Berita A1 ini didapat langsung dari acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD, Aji Ali Sabana, Bendahara Indriyati dan dihadiri para kader, fungsionaris dan para caleg DPRD Kota Beksi dari berbagai dapil yang lolos mendapatkan DCT (Daftar Calon Tetap) dari DPW dan KPU Provinsi Jabar tentunya pada Senin 20/11/2023 lalu.
 
Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Ketika berlangsung acara rapat konsolidasi yang dinilai mulai memanas, para hadirin yang juga termasuk tim sukses serta relawan para calegnya di dapil (daerah pemilihan) nya masing-masing. Tampak hadir pula caleg DPR RI, Bambang Sunaryo dari dapil Jabar VI, Kota Bekasi dan Kota Depok di tengah para kader.

Turut hadir pula beberapa caleg Nasdem untuk DPRD provinsi, seperti Lukman, Afrizal Lana dan Alamsyah dari dapil Jabar V, kota Depok kota Bekasi.

Baca juga: Caleg PPP Ini Konsisten Tegak Lurus Ikuti Perintah Partai dan Dukung Penuh Program Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah buat Kota Bekasi

Tak banyak yang tahu jika pada puncak acara justru akhirnya ditampilkan dan diberi waktu khusus untuk tokoh penting dari Bekasi Utara, owner Bimantara untuk memberikan semangat dan inspirasi yang membuat semua hadirin lebih bersemangat, tenang dan menghangatkan suasana yang terlalu panas.


Dia lah Ustadz Ali Fathoni, sang Sarjana Manajemen Akuntansi Perbankan yang dengan suka rela membuka jati dirinya sebagai salah satu tokoh penting di dunia usaha.

Dirinya ternyata salah satu owner (pemilik usaha) Bimantara yang selama tak banyak diketahui para kader Nasdem Kota Bekasi.

“Saya kebetulan owner Bimantara,” ungkap Ali Fathoni kepada audiens acara rapat konsolidasi itu dan membuat sebagian besar terperangah kaget.


“Owner Bimantara, Bisnis Makelar dan Perantara…!” bebernya santai, dan langsung disambit, eh disambut hadirin dengan gelak tawa.

Suasana pun mencair, sejuk dan adem kembali.

Sedikitnya rapat konsolidasi itu dihadiri 100-an orang lebih, sehingga gelak tawa terdengar seperti dengung pendingin udara (AC) yang menurunkan suhu panasnya ruangan.

Keseriusan rapat konsolidasi yang bersifat rahasia itu memang tak bisa dirinci secara terbuka, namun seperti yang disampaikan sang tokoh caleg Bekasi Utara, Ali Fathoni, yang namanya harus pakai H. Kalau tidak pakai H, bukan berarti dia Haji. Tanpa H, namanya jadi ALI FATONI… gak enak dibacanya.

Baca juga: Bacaleg DPRD Kota Bekasi Nasdem Ust. Ali Fathoni Pimpin Sendiri Program Fogging di Lingkungan Warga Konstituennya


Menurut lelaki yang kerap dipanggil Ustdaz MC di Masjid Al Muhajirin ini, dirinya mengaku punya banyak keterampilan.

“Saya ini sebenarnya caleg multitalenta. Sebagai penyanyi, MC dan standup comedian,” beber Ali Fathoni mencoba membuka diri.


“Target perolehan suara agar salah satu dari kita sebagai caleg untuk bisa duduk di Kalimalang adalah cukup besar yakni 18.000 suara untuk bisa menyumbangkan 1 kursi dari Bekasi Utara untuk DPRD Kota Bekasi. Artinya ada 10 caleg gotong royong nyumbang 2000 suara, berarti jika suara saya 2400, berarti saya kan yang meraih kursi, bukan?” jelasnya kepada hadirin.

Sedangkan menurut survey, kans yang paling besar dipegang oleh Kakak Aldo, sang caleg dapil Bekasi Utara Medan Satria Nomor Urut Satu, yang tentu peluangnya sangat besar untuk bisa duduk di Dewan, ungkap Ali Fathoni.

“Jadi jika diumpamakan target para caleg di dapil ini dengan target perolehan suara Kakak Aldo yang paling tinggi berdasarkan survey, karena dia kepala rumah tangga Partai Nasdem DPC Bekasi Utara, dimana untuk perolehan suara raih 1 kursi sebenarnya didukung banyak caleg lainnya. Hal ini kan seperti hubungan suami istri.” ujar Ali Fathoni mulai berargumen.
 
Baca juga: Cawalkot Bekasi Heikal Safar dan Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Gelar Ribuan Paket Sembako Murah


“Jika dalam hubungan suami istri, uang suami adalah bisa jadi milik istri sedangkan uang istri adalah miliknya sendiri, belum tentu jadi milik suaminya. Itu kan sama seperti suara Kakak Aldo ya suara saya. Kan Kakak Aldo sebagai Ketua DPC dianggap Kepala Rumah Tangga. Tapi kalau suara saya, belum tentu suara nya untuk kakak Aldo?! Betul gak?! Jadi jangan kaget kalo nanti saya BERMIMPI bisa nikung kakak Aldo meraih kursi di DPRD Kota Bekasi.” jelas Ali Fathoni dan disambut tawa para tamu. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner