contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg DPR RI, Partai Gelora, Tb Dedy Ming Gumelar Sosialisasi Ajak Warga Bekasi NGEBAKSO!

banner

Warga Kompleks Mandosi Permai di Antara 2 Kelurahan Jatiasih dan Jatiluhur, Kota Bekasi Antusias Diajak Bang Miing Bagito NGEBAKSO

bekasi-online.com, Senin 20 November 2023, 06:44 WIB, FutuBendio


JATIASIH-JATILUHUR, BksOL - Antusias warga kompleks Mandosi Permai daerah perumahan yang dihimpit oleh dua Kelurahan Jatiasih dan Jatiluhur cukup tinggi, sehingga mau hadir di Acara NGEBAKSO bareng BANG MIING BAGITO dan nenyambung silaturahmi dengan sang komedian legendaris itu pada Ahad, 19/11/2023 pukul 19.00 kemarin.


Pada kesempatan ramah tamah yang penuh kehangatan itu, selain warga yang didominasi ibu-ibu dan emak-emak itu makan Bakso Bareng Bang Miing Bagito, sang komedian yang bernama lengkap, Tubagus Dedy Miing Gumelar ini, mereka bersemangat seolah takjub ketika mendengarkan paparan dari sang Pelawak Senior era 90-an itu.


Acara sederhana itu terasa begitu komplitnya dimulai dari perkenalan, sharing pengalaman hidup sang maestro komedian dengan tayangan TV nya yang populer BASHO, Bagito Show di tahun 1980-1990 an.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Pada kesempatan itu, Tb Dedy Miing Gumelar kuga memberikan pembekalan pengetahuan serta mengedukasi masyarakat agar mau menjadi masyarakat yang cerdas dan berbudaya.


Tentu saja penyampaiannya menjadi tambah menarik karena semuanya dibalut dengan candaan dan humor yang cerdas, sehingga air hujan yang tampias pun tidak menyurutkan mereka untuk beranjak dari tempat acara.

Bukan hanya materi pembekalan dan pesan edukasi sosialisasi yang berbobot saat disampaikan oleh Bang Dedy Miing, tetapi juga Bang Miing pun merasa terpuaskan dengan semangatnya para warga mengajukan begitu banyak berondongan pertanyaan yang bermutu.


Dan menurut Bang Miing, demikian panggilan akrab sang komedian ngetop namun selalu low profile ini kepada BksOL, bahwa ini adalah pertemuan paling berbobot dan dia merasa puas dari sekian banyak sosialisasi yangnpernah dia hadiri.

“Baru kali ini saya merasa puas dengan banyaknya pertanyaan yang berbobot dari warga yang datang, dan itu menunjukkan kesadara dan minat mereka untuk lebih mengenal siapa calon wakil takyat yang akan mereka pilih kelak di pemilu 2024 kelak,” ungkap Dedy Miing senyum.

Masyarakat pun cukup puas dan sangat takjub, karena banyak di antara mereka yang tidak menyangka akan kecerdasan dan kepintaran Bang Miing, dimana mereka selama ini hanya menganggapnya hanya seorang Penghibur semata.


Dan ini bukan hanya pertemuan terakhir bagi mereka, karena Bang Miing berjanji akan ada pertemuan dan kunjungan berikutnya.

Pertemuan pun diakhiri dengan sessi foto-foto bersama. Walaupun beberapa warga masih merasa belum terpuaskan dengan waktu pertemuannya dengan Bang Miing, namun waktu yang sudah larut malam.

Tapi ada pesan terakhir yang dititipkan oleh Dedy Miing Gumelar kepada masyarakat, “Agar negara ini dapat dititipkan keberlanjutannya kepada anak cucu kita, maka caranya yang paling baik dan bijak adalah dengan memilih pemimpin yang baik dan cerdas,” pungkasnya. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner