contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Dian Susanti, Wanita Pengusaha Ini Gelar Turnamen Piala Bekasi Muda Cup 2023

banner

Peduli Pembentukan Karakter Sejak Usia Dini Bukan Cuma Menguatkan Otot, Tapi Juga Mendidik Mental Sportivitas Milenial Agar Lebih Unggul di Masa Depan

jabar-online.com, Sabtu, 5 Agustus 2023, 09:54 WIB, by Euthopio/Arjulu

Dian Susanti Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli Bekasi Muda Cup se Kota Bekasi, pada acara pembukaan Jumat, 4 Agustus 2023 di GOR H. Suroyo Rawalumbu Kota Bekasi, berfoto bersama atlet bola voli milenial.


KOTA BEKASI, bksOL – Pembina Atlet Bekasi Muda VC, Dian Susanti menggelar Turnamen Bola Voli Bekasi Muda Cup 2023 Se-kota Bekasi bagi Kelompok Umur (KU) 2006, 2009 dan juga 2010. Acara dilaksanakan di GOR Lapangan Voli Suroyo Bekasi, pada Jum’at (04/08/23).


Dian Susanti, Pengusaha yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bila Voli Bekasi Muda Cup 2023, di GOR Suroyo, Rawalumbu, Kota Bekasi


Kegiatan itu dilaksanakan selama 4 hari berturut turut dimulai tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023. Ada 12 Tim yang mengikuti turnamen tersebut masing-masing, Bekasi Muda, PUP, BVN, Volos, Volga, Victory, Vocus, Madank, Kencana Jaya, Permata, M3VC dan Vortal.





Dalam pernyataannya kemarin Jumat, 4 Agustus 2023 kepada bekasiOL, Dian Susanti mengatakan, “Turnamen bola voli Bekasi Muda Cup ini diadakan untuk bisa memberikan wadah bagi anak-anak (remaja) sejak usia dini agar bisa berprestasi di bidang olahraga!”

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

 

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Dian Susanti dan para atlet bola voli milenial

Keinginannya memberi wadah bagi kaum milenial agar bisa berprestasi karena keprihatinannya pada kurangnya prasarana seperti gedung olahraga bola voli khususnya di Kota Bekasi.

Hal ini lah yang mendasari kenapa wanita yang pernah menjadi calon wakil bupati di satu daerah di provinsi Jawa Barat ini menyelenggarakan turnamen bola voli usia milenial.



Dian Susanti dengan salah satu atlet muda perwakilan klub bola voli Bekasi Muda, Kota Bekasi dalam afara pembukaan turnamen Jumat, 4 Agustus 2023, kemarin..

“Tujuan kami mengadakan acara ini ingin memberikan wadah bagi anak anak di usia dini untuk bisa berprestasi di bidang olahraganya,”ujar Dian Susanti kepada sinyalbekasi.com disela sela pertandingan.

Selain itu, Dian juga menjelaskan, untuk menjadi seorang atlet olahraga harus dimulai usia dini termasuk permainan olahraga voli. Dalam aktivitasnya, kata Dian, anak anak juga bisa membentuk nilai karakter serta otot tubuh yang sehat.

Dian Susanti, dan tim kerja Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli Bekasi Muda Cup 2023.


“Ini sebagai salah satu strategi saya untuk penanamkan nilai-nilai karakter serta otot tubuh sehat bagi anak di usia dini,” pungkasnya.





Beberapa jam sebelum pembukaan turnamen, Dian Susanti menyempatkan dirinya untuk diwawancarai oleh Radio Elgangga, sekotar jam 10:00 - 11:00 WIB tentang bagaimana dan siapa saja yang terlibat di Turnamen Bola Voli Bekasi Muda Cup 2023 ini. [■]

Reporter/Fotografer: Euthopio/Arjulu, Editor: SidikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner