contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati & Kadinsos Kota Bekasi Alexander Zulkarnain Kukuhkan Relawan Kampung Siaga Bencana

banner

Kadinsos Kukuhkan Petugas Kampung Siaga Bencana Kecamatan Bekasi Timur, Camat Bekasi Timur Berterima Kasih Pada Para Relawan

bekasi-online.com, Jumat, 29 September 2023, 11:44 WIB, WidyMarhaen/Ndoet


Sedikitnya 40 petugas Kampung Siaga Bencana (KSB) dikukuhkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Alexander Zulkarnaen didampingi Camat Bekasi Timur Fitri Widyati dan Lurah se Kecamatan Bekasi Timur,  Jum'at 29/09/2023.


BEKASIJAYA, bksOL - Bertempat di Lapangan Kantor Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, 40 petugas Kampung Siaga Bencana (KSB) dikukuhkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Alexander Zulkarnaen didampingi Camat Bekasi Timur Fitri Widyati dan Lurah se Kecamatan Bekasi Timur,  Jum'at 29/09/2023.





Baca juga: Polda Metro Jaya Sasar DBMSDA yang Dipimpin Kerabat Tri Adhianto yang Diduga Lakukan Tipikor


Hadir juga perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bapak Hazz yang mengemukakan bahwa kampung siaga bencana ini adalah program dari Kementerian Sosial yang bertujuan untuk menjaga kampung kita sendiri dari kewaspadaan bencana apapun, karena masih terdapat beberapa titik untuk bencana terutama banjir yang melanda.


Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati


Fitri Widyati, Camat Bekasi Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan yang tengah ikut pelatihan dari KSB ini, di Kecamatan Bekasi Timur harus mewaspadai terjadinya bencana, maka dari itu dibentuklah Kampung Siaga Bencana ini yang merupakan dorongan dari Dinas Sosial Kota Bekasi yang juga merupakan Program dari Kemensos RI.



"Saya sadari bahwa membentuk partisipan ini tidaklah mudah, membutuhkan dorongan gerakan sosial juga jiwa relawan yang tinggi yang nantinya akan melakukan kegiatannya saat bencana hadir, kita tidak mengharapkan adanya bencana, karena ini hanya sebuah antisipasi bersama." ujar Fitri.


Karang Taruna Kelurahan Durenjaya Berkarya, Ketua: Mahpuz Syaepullah, Sekretaris: B Joko Surono, Bendahara Mulyadi, Camat Bekasi Timur: Ibu Fitri Widyati, Beserta Team KSB Kecamatan Bekasi Timur



Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi
Ia juga menjelaskan bahwa Kecamatan Bekasi Timur adalah kecamatan tertua di Kota Bekasi, dan beberapa titik di tiap kelurahan masih menjadi dasar hal hal kebencanaan bisa terjadi, untuk itu ditegaskan usai dikukuhkan terus ikuti program terbaik ini dari Kemensos RI juga dari Dinas Sosial Kota Bekasi, dan tumpahkan ilmunya kepada masyarakat agar bisa merasakan manfaatnya.


Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Alexander Zulkarnain


Usai sambutan, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Alexander Zulkarnaen mengukuhkan para relawan yang bergerak di Kampung Siaga Bencana Kecamatan Bekasi Timur juga sekaligus menyerahkan kepada para relawan yang telah meraih penghargaan.


Ibu Camat Fitri Widyati dan para relawan Kampung Siag Bencana Kecamatan Bekasi Timur berpose bersama di posko KSB Kelurahan Bekasi Jaya


Diinformasikan kepada masyarakat, bahwa para peserta yang mengikuti kegiatan ini digabungkan dengan para anggota Karang Taruna, Anggota Pramuka serta para penggiat sosial yang bergerak di Kecamatan Bekasi Timur.

Reportase: Ndoet, WidyMarhaen, Putri, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner